Efektivitas Iklan Melalui Konten Media Sosial Instagram pada Produk UMKM Al-Waliy Honey Gummy dengan Pendekatan AIDA Model
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Ardilla, R., & Hartati, T. (2020). Efektivitas Iklan Produk Mie Sedaap dengan Model AIDA (Attention, Interest, Desire, Action). Seminar Nasional Riset Terapan Administrasi Bisnis & MICE.
Cannon, J. P., W. D. Perault, & E. J. McCarthy. (2009). Pemasaran Dasar: Pendekatan Manajerial Global (16th ed.). Salemba Empat.
Durianto, D., Sugiarto, A. W., & Hendrawan, S. (2023). Invasi pasar dengan iklan yang efektif. PT Gramedia Pustaka Utama.
Durianto, Darmadi, & Cicilia Liana. (2004). Analisis Efektivitas Iklan Televisi Softener Soft & Fresh di Jakarta dan Sekitarnya dengan menggunakan Consumer Decision Model. Jurnal Ekonomi Perusahaan, 11, 35–55.
Elmertian, D., Solikhah, & Agustin, D. (2024). Efektivitas Iklan Melalui Media Sosial Instagram Dengan Pendekatan AIDA Model (Studi Kasus Instagram @Kopikenangan.id). Mufakat: Jurnal Ekonomi, Manajemen, Dan Akuntansi, 3(1), 62–77.
Firdaus, A. M. (2022). Efektivitas Instagram Sebagai Media Promosi Produk Olahan Pertanian Kopi di Rumah Kopi Sunda Hejo. Jurnal Sains Komunikasi Dan Pengembangan Masyarakat, 5, 895–907.
Heath, R., & Feldwick, P. (2007). Fifty Years Using the Wrong Model of Advertising. International Journal of Market Research, 29–59.
Kojima, T., Kimura, T., Yamaji, M., & Amasaka, K. (2010). Proposals and development of the direct mail method “PMCI-DM” for effectively attracting customers. International Journal of Management & Information Systems, 15–21.
Kotler, P. (2009). Manajemen Pemasaran (13th ed., Vol. 1). Erlangga.
Lemeshow, S., Hosmer, D. W., Klar, J., & Lwanga, S. K. (1997). Besar Sampel Dalam Penelitian Kesehatan. Gajah Mada University Press.
Rachmansyah, I. (2016). Evaluation Of Using Celebrity In Advertisement By Using Aida Model. Universitas Padjadjaran.
Rofiq, A., Arifin, Z., & Wilopo. (2013). Pengaruh Penerapan AIDA (Attention,Interest, Desire, Action) Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pada Pembeli Kartu Perdana IM3 di Lingkungan Mahasiswa Fakultas Ilmu Adminitrasi Universitas Brawijaya Angkatan 2012. Jurnal Administrasi Agribisnis.
Santoso, P. Y. (n.d.). Transformasi Integrated Marketing Communication di Era Digital.
Syafutri, F., Handayani, E., Vebiyanti, A., & Suyatna Riki gana. (2024). Efektivitas Media Sosial Instagram Sebagai Media PromosiPadaUMKM Durian Woke (Studi Kasus Konten Digital Cafe Durian Woke Taktakan). Jurnal Nuansa: Publikasi Ilmu Manajemen Dan Ekonomi Syariah, 2(1), 17–25.
Tuten, T. L. (2008). Advertising 2.0: Social Media in a Web 2.0 World. Praeger.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v10i2.14609
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Mimbar Agribisnis : Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: mimbaragribisnis@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: