Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Ikan Bandeng dan Pelayanan Pada Pemancingan ‘Lagoona’ Kabupaten Sidoarjo
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Desta, Amna & Cokorda. 2020. Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Produk dan Pelayanan di “Waroeng Kampoeng” Jimbaran menggunakan Metode Customer Satisfaction Index (CSI) dan Potential Gain Customer Value (PGCV). Jurnal Rekayasa dan Manajemen Agroindustri, 8(4):535-543. https://doi.org/10.24843/JRMA.2020.v08.i04.p06
Herlina, Joachim & Tommy .2020. Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Pelayanan Dabu-Dabu Boulevard Karangria. Jurnal Transdisiplin Pertanian (Budidaya Tanaman, Perkebunan, Kehutanan, Peternakan, Perikanan), Sosial dan Ekonomi. Jurnal Ilmiah Sosial Ekonomi Pertanian, 16(2):159-168. https://doi.org/10.35791/agrsosek.16.2.2020.28732
Imran, Levyda & Syahfirin. 2023. Tingkat Loyalitas Pelanggan Ditinjau dari Kualitas Pelayanan Melalui Variabel Moderating Kepuasan Konsumen. Jurnal Ekonomi & Ekonomi Syariah, 6(1):184-193. https://doi.org/10.36778/jesya.v6i1.909
Kotler, Philip & keller, kevin Lane. 2016. Marketing Management, 16thEdition, Pearson Prentice Hall Published, New Jersey.
Lupiyoadi, Rambat. 2006. Manajemen Pemasaran Jasa Edisi kedua. Penerbit Salemba Empat: Jakarta
Pratama, B., & Haqiqiansyah, G. 2023. Analisis Tingkat Kepuasan Pengunjung Wisata Kolam Pemancingan Habibi Ikhsan di Kelurahan Loa Bakung Kota Samarinda. Jurnal Pembangunan Perikanan dan Agribisnis, 10(1). http://dx.doi.org/10.30872/jppa.v10i1.86
Rani Nur Khotimah. 2018. Tingkat Kepuasan Pelanggan Terhadap Produk dan Pelayanan Di MR.Teto Yogyakarta. Jurnal Fakultas Tenik: UNY
Rizky, Popong & Megawati. 2021. Analysis of Consumer Satisfaction and Loyalty Factors with CRM Approach in Agribusiness E-commerce Company. Journal of Consumer Sciences, 6(2):111-128. http://dx.doi.org/10.29244/jcs.6.2.111-128
Rizq, S., Djamaludin, M. D., & Nurhadryani, Y. 2018. Analysis of Service Quality Satisfaction of E-KTP Service at Public Administration and Civil Registration Office of Bogor District. Journal of Consumer Sciences, 3(2):55-65. http://dx.doi.org/10.29244/jcs.3.2.55-65
Sabu, S., & A. Sasidharan. 2020. Impact of fishing on freshness and quality of seafood. International Journal of Fisheries and Aquatic Studies.8(2):193-198. https://www.fisheriesjournal.com/
Siwato, E. 2021. Panduan Memulai Bisnis Pemancingan. DIVA Press, Yogyakarta.
Tjiptono, F. 2011. Service Management Mewujudkan Layanan Prima, 2nd Ed. Andi, Yogyakarta
Tjiptono, F. 2012. Strategi Pemasaran. Bayu Media Publishing, Malang
Tjiptono, Fandy. 2016. Strategi Pemasaran, Edisi I. AndiOffset,Yogyakarta.
Widodo, S. M., & Sutopo, J.2018. Metode Customer Satisfaction Index (CSI) Untuk Mengetahui Pola Kepuasan Pelanggan Pada E-commerce Model Business to Customer. Jurnal Informatika Upgris, 4(1):38–45.
Yuliantika, N., & Adinugraha, H. H. 2021. Strategi Marketing Usaha Pemancingan Pada Masa Pandemi Covid-19 di Desa Kalijambe Kidul, Sragi, Pekalongan. Research Business and Economics Studies, 1(1):11–20.
Zeithaml, V.A. Bitner, Mary J. Gremler, Dwayne D. 2003. Service Marketing Integrating Customer Focus Across the Firm, International Edition, 3th Editon. New York : Mc Graw Hill Companies. Inc.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v10i2.14676
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Andhika Nararya Diza
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: mimbaragribisnis@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: