Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Padi Kelompok Tani Kembang Mekar di Desa Tal Kecamatan Satar Mese
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Abdurrozzaq Hasibuan, Suhela Putri Nasution, Fitri Amja Yani, Henni Adlini Hasibuan, & Nyak Firzah. (2022). Strategi Peningkatan Usaha Tani Padi Sawah Untuk Meningkatkan Perekonomian Masyarakat Desa. ABDIKAN: Jurnal Pengabdian Masyarakat Bidang Sains Dan Teknologi, 1(4), 477–490. https://doi.org/10.55123/abdikan.v1i4.1095
Agustini. (2023). Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Volume Penjualan. Economics and Digital Business Review, Penjualan…, 113–127.
BPS. (2023). Luas Panen dan Produksi Padi di Indonesia 2023 (Angka Sementara). Badan Pusat Statistik, 2023(68), 1–8.
Deva Aditya, & Tiris Sudrartono. (2024). Bauran Promosi Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Produk Kopi Gula Aren Di Seracik Coffee Bandung. Jurnal Pendidikan Ekonomi, 18(1), 1–9.
Hasanah, T. (2020). Volume Penjualan Berdasarkan Kualitas Produk, Promosi dan Saluran Distribusi. Journal of Management and Bussines (JOMB), 2(2), 159–171. https://doi.org/10.31539/jomb.v2i2.1775
Jandu, I. H., Gangkur, F., Utama, W. G., & Payong, P. (2024). Lejong Culture in Empowering Horticultural Farmer Groups in Golo Worok Village Ruteng Sub-District Manggarai District. Jurnal Ilmiah Membangun Desa Dan Pertanian, 2024(3), 243–249. https://doi.org/10.37149/JIMDP.v9i3.869
Jandu, I. H., Payong, P., Don Piran, R., & Every Sudirman, P. (2024). Analisis Faktor Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Petani Memilih Usahatani Tomat di Desa Compang Dari Kecamatan Rahong Utara. Media Agribisnis, 8(1), 208–215. https://doi.org/10.35326/agribisnis.v8i1.5324
Kadek Ayu Charisma Julia Dewi, Ni Ketut Karyati, & Made Mika Mega Astuthi. (2024). Bauran Pemasaran Beras Shirataki di Toko Beras Sehat Bali. Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi, 3(3), 413–417.
Muhammad Irfan Nasution, Muhammad Andi Prayogi, & Satria Mirsya Affandy Nasution. (2017). Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Volume Penjualan. Jurnal Riset Sains Manajemen, 1–11.
Ramadhani Badri, S., & Soraya AAminartha, D. (2024). The Influence Of Marketing Mix On Consumer Satisfaction Of Rice Products Pt. Sang Hyang Seri In Makassar City. Jurnal Ekonomi Dan Bisnis, 5(1), 30–44.
Rifai, A., Qomariah, N., & Santoso, B. (2018). Peningkatan Volume Penjualan Berbasis Bauran Pemasaran Improving Sales Volume Based On Marketing Mix. Jurnal Penelitian Ipteks, 3(2), p-ISSN.
Samakmur. (2021). Peranan Strategi Bauran Pemasaran Meningkatkan Volume Penjualan Toko Hendra. Jurnal Education and Development, 9(2), 332–335.
Sari, L. (2019). Analisis pendapatan petani padi di Desa Bontorappo Kecamatan Tarowang Kabupaten Jeneponto. Jurnal Agribisnis, 1–19.
Sari Saudi, N., Ashary Anshar, M., Hatta, M., & Lawalata, I. L. (2022). Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Peningkatan Volume Penjualan. YUME : Journal of Management, 5(1), 222–237. https://doi.org/10.37531/yume.vxix.436
Syahdi Mastar, M. Aries Zuhri Angkasa, & Arni Julliant. (2022). Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Volume Penjualan (Studi Kasus Beras 77 Di Ud.Tanya Dhefyan Desa Baru Tahan Kecamatan Moyo Utara). Jurnal Sosial Ekonomi Pertanian FP. UNSA, 2(1), 8–16.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v10i2.14919
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 LORENSIUS SANTU
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: mimbaragribisnis@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: