Analisis Hubungan Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen dalam Pembelian Produk Mie Musbar di Kecamatan Sukajadi Kota Pekanbaru
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Andriyanto, L., Syamsiar, S., & Widowati, I. (2019). Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran (Marketing Mix 7-P) Terhadap Keputusan Pembelian Di Thiwul Ayu Mbok Sum. Jurnal Dinamika Sosial Ekonomi, 20(1), 26.
Arikunto, S. (2016). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. PT. Rineka Cipta.
Assauri, S. (2017). Manajemen Pemasaran. PT Raja Grafindo Persada.
Candra, Y., Sari, D. P., & Ismail, W. (2019). Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Pada Usaha Mikro Kecil Dan Menengah (UMKM) Sale Pisang Purwobakti Muaro Bungo. Jurnal Ilmu Manajemen Terapan, 1(2), 122–138.
Danupranata, G. (2015). Manajemen Perbankan Syariah. Salemba Empat.
Hurriyati, R. (2015). Bauran Pemasaran dan Loyalitas Konsumen. Alfabeta.
Kotler, P., & Armstrong, G. (2016). Prinsip-prinsip Pemasaran. Edisi 13. Jilid 1. Erlangga.
Kotler, P. dan kevin lane keller. (2016). Marketing management 15 Edition. In pearson education.
Nengsi, B., Evahelda, E., & Purwasih, R. (2022). Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Inovasi Madu Kelulut di Kecamatan Manggar Kabupaten Belitung Timur. Jurnal Studi Inovasi, 2(3), 9–17.
Putri Darmawan, A. S., & Trimo, L. (2022). Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Sayuran Terhadap Pengguna E-Wallet Go-Pay di Kota JABODETABEK. Jurnal Agribisnis Indonesia, 10(2), 211–221.
Sangadji, E. ., & Sopiah. (2013). Consumer Behavior: Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran Jilid 2. Erlangga.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R & D. Alfabeta.
Sujarweni. (2015). Metodologi penelitian bisnis & ekonomi. Pustaka Baru Press.
Wulandari, S. (2022). ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK MIE KUNING PADA USAHA MIE MUSBAR DI KECAMATAN SUKAJADI KOTA PEKANBARU DITINJAU MENURUT EKONOMI SYARIAH.
Zulfikar, R., & Mayvita, P. A. (2017). Tingkat Kepercayaan Dan Minat Beli Masyarakat Banjarmasin Terhadap Produk Hijau Berdasarkan Segmentasi Demografis. AL-ULUM : Jurnal Ilmu Sosial Dan Humaniora, 3(2), 478–495.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v10i2.15068
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Tri Sefira, Yusmini Yusmini, Eliza Eliza
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: mimbaragribisnis@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: