Persepsi Peternak Ayam Petelur terhadap Pelayanan Kredit Usaha di Bank Nagari Kecamatan Lintau Buo Utara Kabupaten Tanah Datar
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Algifari.2016. Mengukur Kualitas Layanan Dengan Indeks Kepuasan, Metode Importance Performance Analysis (IPA) dan Model Kano. BPFE-Yogyakarta, Yogyakarta.
Amri, H.R., & Subagio, R.T. 2020. Penerapan Metode CSI Untuk Pengukuran Tingkat Kepuasan Layanan Manajemen. Jurnal Sistem Cerdas, 3 (3):241-252.
Fahrial, 2018. Peranan Bank Dalam Pembangunan Ekonomi Nasional. Lembaga Penelitian dan Penerbitan Hasil Penelitian Ensiklopedia, 179-183.
Fahrudin, M. F., & Yulianti, E. (2015). Pengaruh promosi, lokasi, dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian nasabah Bank Mandiri Surabaya. Journal of Business & Banking, 5(1), 149-162.
Huda Badrul, Sukidin, Wahyuni Sri. 2019. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Prosedur Kredit, Dan Tingkat Suku Bunga Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Mengambil Kredit Pada PT. Bank Perkreditan Rakyat Sukowono Arthajaya Jember. Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, Ilmu Ekonomi, dan Ilmu Sosial.
Iffah, L. (2018). Persepsi Nasabah Terhadap Tingkat Kualitas Pelayanan Bank Syariah Cabang Malang. FALAH: Jurnal Ekonomi Syariah, 3(1), 79-96.
Martono Nanang, 2010. Metode Penelitian Kuantitatif Analisis Isi dan Analisis Data Sekunder. PT Raja Grafindo Persada, Jakarta.
Nurbayani, N., & Lidiawati, D. (2018). Pengaruh Pemberian Kredit Terhadap Tingkat Pendapatan Usaha Kecil Dan Menengah Pada Program Kemitraan Dan Bina Lingkungan Pt Asabri (Persero) Cabang Makassar. Jurnal Ilmiah Akuntansi Peradaban, 4(2).
Notoatmodjo, S. 2014. Metodologi Penelitian Kesehatan. Rineka Cipta.
Sugiyono. 2016. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R & D. Bandung, Alfabeta.
Umam, R.K., & Hariastuti, N. P. 2018. Analisa Kepuasan Pelanggan Dengan Menggunakan Metode Customer Satisfaction Index (CSI) dan Importance Performance Analyisis (IPA). prosiding Seminar Nasional Sains dan Teknologi Terapan. 339-344.
Widodo, S.M, & Sutopo, J. 2018. Metode Customer Satification Index (CSI) Untuk Mengetahui Pola Kepuasan Pelanggan Pada E-Commerce Upgris, 4(1).
Yola, M dan Duwi, B. 2012. Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan dan Produk pada Supermarket Dengan Metode Importance Performance Analysis (IPA). Jurnal Optimasi Sistem Industri. 12 (12): 301-309
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v11i1.15129
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 Novia Dewi, Novian Novian, Dea Aulia Nastiana

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: mimbaragribisnis@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: