Pengaruh Marketing Mix Terhadap Volume Pembelian Produk Singkong Keju di UMKM Argotelo Kota Salatiga
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Afrilia, J. N. (2024). Pengaruh bauran pemasaran (marketing mix) dalam meningkatkan volume penjualan pada UMKM singkong virlys. Indonesian Journal Entrepreneurship Finance and Business Management. 1(02): 03-14.
Anggraini, A., Aulia, N., Nurjannah, N., & Zainarti, Z. (2023). Strategi Bauran Pemasaran Usaha Kecil Keripik Singkong Di Desa Bandar Khalipah Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang. J. Ilmu Manajemen, Ekonomi dan Kewirausahaan. 1(1): 229 - 240.
Astuti, H., Wijaya, S., & Agustina, M. (2023). Implementasi marketing mix 7P pada usaha mikro kecil dan menengah. J. Ilmu Manajemen dan Akuntansi. 11(1): 1 - 14.
Christiani, J., & Fauzi, A. (2022). Analisa strategi bauran pemasaran 4p (price, product, place, promotion) pada usaha prol tape sari madu Jember dalam meningkatkan volume pembelian. J. Akuntansi dan Manajemen Bisnis. 2(3): 16 - 23.
Dewi, W. W. A., Febriani, N., Destrity, N. A., Tamitiadini, D., Illahi, A. K., Syauki, W. R., & Prasetyo, B. D. (2022). Teori Perilaku Konsumen. Universitas Brawijaya Press.
Direktorat Jenderal Tanaman Pangan. 2023. Laporan Tahun 2023. Direktorat Jenderal Tanaman Pangan, Jakarta.
Febrian, R. T. (2024). Implementation of inbound marketing strategy through call to action by building an e-store website. J. Admisi dan Bisnis. 25(3): 251-262.
Gayatri, A. M., Muliyani, D., Zainuddin, D., Widjajanto, T., & Alamsyah, M. (2022). Strategi pengentasan kemiskinan dalam meningkatkan pendapatan masyarakat melalui potensi ketahanan pangan lokal pada kawasan geopark Karangsambung-Karangbolong Kabupaten Kebumen. Journal of Applied Business and Economic. 9(2): 234-246.
Hapsari, F. A. (2020). Pengaruh pengembangan produk terhadap volume pembelian pada perusahaan kripik “Budi Jaya” Probolinggo. J. Manajemen Dan Penelitian Akuntansi. 13(2): 79 - 86.
Herlina, V. (2019). Panduan Praktis Mengolah Data Kuisioner Menggunakan SPSS. PT Elex Media Media Komputindo: Jakarta Sahab, A.(2019). Buku ajar analisis kuantitatif ilmu politik dengan SPSS. Airlangga University Press.
Iqbal, T. (2024). Dampak persepsi konsumen dan pelayanan terhadap keputusan pembelian: studi empiris di sektor kuliner. J. Manajemen Dan Teknologi. 1(2): 45-57.
Kurniawan, R. (2016). Analisis Regresi. Prenada Media.
Lestari, P., Kadang, J., & Adda, H. W. (2023). Strategi marketing mix untuk meningkatkan volume penjualan pada usaha toreko. J. Ekonomi, Bisnis dan Manajemen. 2(1): 139-146.
Lola Rahmadona, S. P. (2023). Teori Permintaan Dan Penawaran. Pengantar ilmu ekonomi. 25.
Maretno, E. D., & Ngaini, S. N. (2005). Analisis pengaruh variabel marketing mix terhadap volume pembelian sari buah mengkudu CV. Morinda House Bogor. J. Kajian Bisnis dan Manajemen.
Nasution, Z., & Nasution, M. (2022). Pengaruh kualitas produk, harga dan daya saing pasar terhadap volume penjualan usaha kripik singkong “Kurnia” di Kabupaten Labuhanbatu. J. Ekonomi dan Bisnis. 5(1): 200-207.
Pangestu, L., Fauziyah, E., & Triyasari, S. R. (2022). Preferensi konsumen dalam membeli keripik singkong di Kecamatan Bangkalan Kabupaten Bangkalan. J. Agriscience. 2(3): 775-787.
Paranoan, N., Palalangan, C. A., & Sau, M. (2022). Mengungkap strategi penerapan digital marketing dalam meningkatkan pendapatan UMKM produk kuliner di Makassar. Accounting Profession Journal (APAJI). 4(1).
Pratiwi, Y. D., Nurlenawati, N., & Triadinda, D. (2024). Pengaruh lokasi dan media sosial sebagai bentuk promosi terhadap keputusan pembelian pada kopi uwak. J. Ekonomi, Keuangan & Bisnis Syariah. 6(2): 2455-2474.
Purnomo, R. A. (2016). Analisis statistic ekonomi dan bisnis dengan SPSS. WADE Group: Ponogoro.
Simanihuruk, P., Prahendratno, A., Tamba, D., Sagala, R., Ahada, R., Purba, M. L. B., & Rachman, S. H. (2023). Memahami perilaku konsumen: strategi pemasaran yang efektif pada era digital. PT. Sonpedia Publishing Indonesia.
Sinuraya, A. Y. B., Rum, M., & Zuhriyah, A. (2021). Pengaruh bauran pemasaran niu green tea terhadap keputusan pembelian pada mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura. J. Agriscience. 1(3): 597-612.
Sudarsono, H. (2020). Manajemen pemasaran. Pustaka Abadi.
Suparyana, P. K., Nabilah, S., & Sukanteri, N. P. (2020). Faktor internal eksternal dalam bauran pemasaran produk ukm kopi Dadong. J. Dwijen AGRO. 10(2): 109 - 116.
Suyono. (2015). Analisis regresi untuk penelitian. Deepublish: Yogyakarta.
Yudiaatmaja, F. (2013). Analisis regresi dengan menggunakan aplikasi computer statistic SPSS. PT Gramedia Pustaka Utama: Jakarta.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v11i2.17804
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 Annisa Shifa Prasetyo

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: [email protected]
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: