Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Tanaman Hias Sukulen di Cactiae Kota Semarang
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Alfiani, L., Wahyuningsih, S., Wibowo, H., & Fahriyan, H. A. (2024). perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian produk tanaman hias. MEDIAGRO, 20(2): 204-213.
Assyakurrohim, D., Ikhram, D., Sirodj, R. A., & Afgani, M. W. (2023). Metode studi kasus dalam penelitian kualitatif. J. Pendidikan Sains Dan Komputer, 3(1): 1-9.
Darmawan, D. D. D. (2017). Pengaruh kemasan dan harga terhadap keputusan pembelian produk sayuran hidroponik. Agrimas: J. Pengabdian Masyarakat Bidang Pertanian. 1(1): 28-37.
Fauzi, M. H., Susilowati, D., & Machfudz, M. (2021). Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian tanaman hias pada masa pandemi Covid-19 di Kecamatan Bumiaji Kota Batu. J. Sosial Ekonomi Pertanian Dan Agribisnis, 9(3).
Fitrianna, Y., Mukson, M., & Budiraharjo, K. (2024). Analisis pengaruh bauran pemasaran 7p terhadap keputusan pembelian produk selada hidroponik CV. TFP. J. Ilmiah Membangun Desa dan Pertanian, 9(3): 274-284.
Ghozali, I. (2018). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 25. Badan Penerbit Universitas Diponegoro. Semarang.
Kasdi, A. (2016). Permintaan dan penawaran dalam mempengaruhi pasar. J. Bisnis dan Manajemen Islam, 4(2): 18-34.
Kurnia, D., & Wibowo, A. T. (2021). Klasifikasi spesies tanaman kaktus grafting berdasarkan citra scion menggunakan metode convolutional neural network (Cnn). eProceedings of Engineering, 8(4).
Meitasari, D., Mutisari, R., & Widyawati, W. (2020). Pengaruh sosio-demografis terhadap keputusan pembelian produk hortikultura pada Online Market. J. Ekonomi Pertanian dan Agribisnis, 4(4): 959-972.
Nashri, N., Susilowati, D., & Sari, D. K. (2024). pengaruh marketing mix terhadap keputusan pembelian sayur hidroponik bayam brazil di kebun sayur hidroponik kelompok tani brayat minulyo. J. Sosial Ekonomi Pertanian dan Agribisnis, 12(02).
Pitaloka, D. (2017). Hortikultura: Potensi, pengembangan dan tantangan. G-Tech: Jurnal Teknologi Terapan, 1(1): 1-4.
Purwantoadi, Y., & Saino, S. (2022). Analisis faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian tanaman hias di era pandemi Covid-19. J. Ekobis: Ekonomi Bisnis & Manajemen, 12(2): 197-210.
Rasmikayati, E., Deaniera, A. N., Supyandi, D., Sukayat, Y., & Saefudin, B. R. (2020). Analisis perilaku konsumen: pola pembelian kopi serta preferensi, kepuasan dan loyalitas konsumen kedai kopi consumer behavior: purchase pattern of coffee, preferences, satisfaction and loyalty of coffee shop consumer. J. Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis. 6(2): 969-984.
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R & D. Penerbit Alfabeta, Bandung.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif. Alfabeta: Bandung.
Utami, H. N., & Firdaus, I. F. A. (2018). Pengaruh bauran pemasaran terhadap perilaku online shopping: perspektif pemasaran agribisnis. J. Ecodemica, 2(1): 136-146.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v11i2.17993
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 Deangelo Revano Worang

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: [email protected]
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: