Analisis Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Keputusan Pembelian Susu Oat Merek Oatside oleh Mahasiswa Universitas Diponegoro
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Alsado, C., Lopez-Aldana, L., Chen, L., & Wismer, W. (2023). Consumer perception and sensory drivers of liking of fortified oat milks. Foods, 12(22), 4097.
Amirulloh, R. (2024). Pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian di simetri coffee roaster puri, Jakarta. (Skripsi). Fakultas Sains dan Teknologi. UIN Syarif Hidayatullah. Jakarta.
Bryant, C. J. (2022). Plant-based animal product alternatives are healthier and more environmentally sustainable than animal products. J. Future Foods. 6.
Bukran, B., Ramdani, R., & Irzani, M. A. Z. (2024). Dampak Testimoni terhadap Keputusan Berbelanja pada Pengguna Aplikasi Shope di Kota Mataram. J. Mahasiswa Humanis, 4(3), 794-805.
Cahyani, P. R., & Mubarok, D. A. A. (2024). Pengaruh brand image, electronic word of mouth dan brand ambassador terhadap keputusan pembelian (studi pada konsumen produk oatside di Kota Bandung). J. Ekonomi, Manajemen, dan Akuntansi (JEMSI). 10(2): 899-911.
Ghozali, I. (2018) Aplikasi Analisis Multivariete Dengan Program IBM SPSS 25. Edisi 9. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Kusumawardana, R. R. (2020). Pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian produk di mc donald’s Mulyosari Surabaya. (Skripsi). Fakultas pertanian. Universitas Pembangunan Nasional “Veteran”: Surabaya.
Maris, I., & Mohamad, R. R. (2021). Kajian pemanfaatan susu nabati sebagai pengganti susu hewani. J. Food Science and Technology. 1(2): 103 - 116.
Sarbullah. (2023). Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembeliandi era pandemi covid-19 (studi kasus pada produk minuman susu bear brand). J. STIE Semarang. 15(1): 56-64.
Sugiyono. (2016). Metode penelitian kuantitatif, kualitatif dan R&D. Bandung: PT Alfabet.
Zulfikar, A. S., & Dety, M. (2023). Pengaruh pandemi covid-19 terhadap pola perilaku sehat masyarakat: literatur review. J. Inovasi dan Riser Ilmu Kesehatan. 1(2): 197-211.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v11i2.18050
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 Hesty Wahyu Ningrum, Hery Setiyawan, Edy Prasetyo

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: [email protected]
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: