Analisis Perilaku Konsumen Cokelat Vicco di Kabupaten Jember
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
BPS. (2017). Statistik Kakao Indonesia (S. D. S. T. Perkebunan (Ed.)). Badan Pusat Statistik.
Chandra, G. 2002. Strategi dan Program Pemasaran. Penerbit Andi Ofset. Yogyakarta
Engel, J F, Roger D. Blackweel, dan Paul W. Winiard. 1994. Perilaku Konsumen Jilid 1 Edisi Keenam. Binarupa Aksara. Jakarta
Mangkunegara, Prabu Anwar. 2002. Perilaku Konsumen. Edisi Revisi. Cetakan Kedua. PT. Refika .Aditama Bandung.
Misnawi, Jinap, S., Jamilah, B., & Nazamid, S. (2003). Effects of incubation and polyphenol oxidase enrichment on colour, fermentation index, procyanidins and astringency of unfermented and partly fermented cocoa beans. International Journal of Food Science & Technology, 38, 285–295.
Kartajaya, H. 2004. Hermawan Kartajaya on Marketing. Jakarta : PT. Gramedia.Kurnia, Ade. 2003. Pengembangan produk Kue Kering Dari Buah Sukun (Artocarpus altilis) Dalam Rangka Diversifikasi Pangan Pokok Lokal. Skripsi. Fakultas Teknologi Pertanian, Institut Pertanian Bogor.
Kelishadi, RMD. 2005. Cacao to Cocoa to Chocolate : Healthy Food? ARYA Journal Vol. 1., issue 1 : 28 – 34.
Kementriana PPN/Bappenas, Perkembangan Ekonomi Indonesia dan Dunia (Ancaman Resesi Dunia Akibat Pandemi), Laporan Triwula I Tahun 2020, Vol. 4, No. 1, Mei 2020
Kotler, Philip. 2005. Manajemen Pemasaran Jilid I. Benyamin Molan, penerjemah. Indeks. Jakarta
Kotler, Philip., Armstrong, Garry. 2008. Manajemen Pemasaran Jilid Dua. Edisi 12.. Erlangga. Jakarta
Kurniawan, Asep. 2004. Pengaruh Krisis Ekonomi Terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan Penghasil Bahan Baku Cokelat Dengan Metode Economic Value Added (EVA) (Studi Kasus di PT Cahaya Kalbar). Skripsi. Fakultas Pertanian, Institut Pertanian Bogor. Bogor
Laila. 2008. Analisis Proses Keputusan Pembelian dan Evaluasi Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Pembelian Roti Tawar Merek Le Gitt di Bogor. Skripsi. Fakultas Pertanian, Institut Pertanian Bogor. Bogor.
Nurdiviana, Hidayat & Abdillah, Yusri. 2015. Pengaruh Word of Mouth Terhadap Minat Beli Serta Dampaknya Pada Keputusan Pembelian (Survei pada Konsumen Republic Cafe Malang Jalan MT. Haryono Gg. XI Malang). Jurnal Adiministrasi Bisnis Vol 22 No 2.
Schiffman, L. G., & Kanuk, L. L. (2012). Consumer Behaviour. Prestice
Sugiono. 2009. Metodologi Penelitian Kualitatif dan R&D. Alfabeta. Bandung.
Simamora, Bilson. 2004. Panduan Riset Perilaku Konsumen.. Gramedia Pustaka Umum. Jakarta
Sumarwan, Ujang. 2003. Perilaku Konsumen teori dan penerapannya Dalam Pemasaran.. Ghalia Indonesia. Bogor.
Suryani, D dan Zulfebriansyah, 2007. Komoditas Kakao : Potret Dan Peluang Pembiayaan. Economic Review No. 210 Desember 2007. Diakses dari http://www.bni.co.id/Portals/0/Document/Komoditas%20Kakao.pdf.
Winardi dan Suparwarman. 2003. Perilaku Konsumen. Penerbit PT. Bumi Aksara. Jakarta.
Yanuarti, Anty Shantini. 2007. Analisis Perilaku Konsumen Produk Dodol Picnic dan Implikasinya Terhadap Strategi Pemasaran pada PT Herlinah Cipta Pratama. Skripsi. Fakultas Pertanian, Institut Pertanian Bogor. Bogor.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v11i2.18183
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 Nurul Fathiyah Fauzi, Sugesti Dwi Aprillia

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: [email protected]
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: