Pengaruh Marketing Mix 7P Terhadap Kepuasan Konsumen Buah Lokal (Studi Kasus di Istana Buah Sultan Agung Semarang)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Anugerah, A. B., Budiraharjo, K., & Prasetyo, E. (2020). Pengaruh Aspek Bauran Pemasaran Terhadap Loyalitas Konsumen Produk Kopi Kelir di Gabungzn Kelompok Tani Gunung Kelir Kabupaten Semarang. 9(1),59–68.
Ayun, Q., Kurniawan, S., & Saputro, W. A. (2020). Perkembangan konversi lahan pertanian di bagian negara agraris. Vigor: Jurnal Ilmu Pertanian Tropika Dan Subtropika, 5(2), 38-44.
Dhita, S. G., Mukson, M., & Setiadi, A. (2022). Pengaruh Marketing Mix 7P terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Produk Olahan Kopi Espresso di Kota Semarang. Jurnal Ekonomi Pertanian dan Agribisnis, 6(1), 175-188.
Hanggraito, A. A., Wiratama, A. S., & Saifuddien, R. A. (2020). Alternatif Strategi Bauran Pemasaran 7P Museum Batik Yogyakarta. Jurnal Kepariwisataan: Destinasi, Hospitalitas Dan Perjalanan, 4(2), 72-83.
Jakarta, B. P. S. (2023). Produksi Buah-buahan di Indonesia Pada Tahun 2017-2021. BPS DKI Jakarta.
Lisarini, E., & Septiani, D. (2021). Pengaruh Standar Operasional Prosedur Pembelian, Bauran Pemasaran Produk Dan Tempat Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Di Toko Buah Berkah Jaya Cianjur). JURNAL AGRIBISAINS, 7(2), 41-50
Nabati, F. (2018). Pengetahuan Bahan I : Sayur-Sayuran, Buah-Buahan, Kacang- Kacangan, Serealia, dan Umbi-Umbian. Universitas Lampung.
Nasution, H. F. (2016). Intrumen penelitian dan urgensinya dalam penelitian kuantitatif. Al-Masharif : Jurnal Ilmu Ekonomi dan Keislaman, 4(1), 59-75.
Purnomo, R. A. (2016). Analisis statistic ekonomi dan bisnis dengan SPSS. CV. Wade Group bekerja sama dengan UNMUH Ponorogo Press.
Putri, A. C., Kembauw, E., & Leatemia, E. D. (2024). Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Buah Segar (Studi Kasus Pedagang Buah Pada Pasar Mardika Di Kota Ambon). Media Agribisnis, 8(1), 86-95.
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D, penerbit Alfabeta, Bandung.
Sutrisno, N.A.R.A., Widodo, J., Zulianto, M. (2018). Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian produk RM ayam bakar Wong Solo Jember.
Timoer, F. C., & Trenggana, A. F. M. (2019). Analisis Perbandingan Karakteristik Pasar Tradisional Dan Pasar Modern Ditinjau Dari Strategi Bauran Pemasaran Di Kota Bandung. Jurnal Ilmiah Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi (MEA), 3(3), 86-100.
Virginia, R. S., Sam’un, M., & Yusiana, E. (2023). Pengaruh bauran pemasaran terhadap kepuasan konsumen toko buah Srikandi 3 di Kota Bekasi. Jurnal AGROHITA: Jurnal Agroteknologi Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah Tapanuli Selatan, 8(4), 621-628.
Zurriyati, Y. (2016). Keragaman Sumber Daya Genetik Tanaman Buah-buahan Eksotik di Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau. Buletin Plasma Nutfah, 22(1), 11-20.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v11i2.18252
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 Junius Imanuel Tarigan

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: [email protected]
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: