Stategi Pengembangan Agrowisata Catra Strawberry Kabupaten Wonosobo
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Amri, A., Husain, T. K., & Amran, F. D. (2022). Analisis tingkat resiko usahatani stroberi di Kawasan Wisata Malino. J. Sains Agribisnis. 2(1): 1–11.
Badan Pusat Statistik. (2023). Produksi tanaman buah buahan 2021-2022. Diakses pada 28 April 2024 melalui link https://www.bps.go.id/id/statistics-table/2/NjIjMg==/produksi-tanaman-buah-buahan.html
David, F. R., & David, F. R. (2015). Strategic Management: Concepts and Cases. Courier Kendallville: Indiana.
Fajarrudin, M., Susilowati, D., & Siswadi, B. (2024). Karakteristik pengunjung Agrowisata Blimbing Karangsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. J. Sosial Ekonomi Pertanian dan Agribisnis. 12(4): 1-5.
Gusti, J. I. W. & Cardias, E. R. (2022). Analisis preferensi wisatawan dalam pemilihan produk wisata untuk perencanaan Agrowisata Piat Mangunan-Girirejo Universitas Gadjah Mada. J. Manajemen Perhotelan dan Pariwisata. 5(3): 313-321.
Indriarti, R., & Chaidir, N. R. (2021). Penerapan Quantitative Strategic Planning Matrix (QSPM) untuk merumuskan strategi bisnis. J. Manajerial. 20(1): 159–170.
Khusna, Z., Wahyuningsih, S., Awami, S. N., & Subekti, E. (2022). Strategi pengembangan Agrowisata Belimbing Maulana di Kecamatan Tawangharjo Kabupaten Grobogan. Prosiding Seminar Nasional Inovasi Teknologi Pertanian Berkelanjutan, 92–105. Labuan Bajo, 23 Juli 2022 : UNIKA Santu Paulus Ruteng.
Kurniasanti, S. A. (2019). Analisis strategi pengembangan agrowisata. J. of Tourism and Creativity. 3(2): 65-76.
Mahardika, I. K., Bektiarso, S., Santoso, R. A., Novit, A., Saiylendra, R. B., & Dewi, R. K. (2023). Analisis peran suhu pada pertumbuhan dan perkembangan tanaman stroberi. J. Fisika Dan Pembelajarannya. 5(2): 86–91.
Oktoyoki, H., Gabrienda, G., Sari, M. N., Yulisa, T. A. S., & Ansiska, P. (2021). Analisis strategi bauran pemasaran Agrowisata Kebun Bunga D’Syandana di Kabupaten Rejang Lebong. J. Paradigma Agribisnis. 3(2): 71–85.
Pertiwi, T. A., Noechdijati, D. E., & Dharmawan, B. (2022). Analisis kesediaan membayar (willingness to pay) pengunjung dalam upaya pengembangan Agrowisata "Sweetberry" di Kabupaten Cianjur. J. Ekonomi Pertanian dan Agribisnis (JEPA). 6.(2): 500-518.
Rangkuti, F. (2021). Analisis SWOT: Teknik Membedah Kasus Bisnis. Gramedia Pustaka Utama : Jakarta.
Sari, D., Kusumah, A. H. G., & Marhanah, S. (2018). Analisis faktor motivasi wisatawan muda dalam mengunjungi Destinasi Wisata Minat Khusus. J. of Indonesian Tourism, Hospitality, and Recreation. 1(2): 11-22.
Setyorini, H., Effendi, M., & Santoso, I. (2016). Analisis strategi pemasaran menggunakan matriks SWOT dan QSPM. J. Teknologi dan Manajemen Agroindustri. 5(1): 46-53.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v11i2.18310
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 Naufal Daffa, Kustopo Budiraharjo, Mukson Mukson

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: [email protected]
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: