Efektivitas Social Media Marketing terhadap Produk Makanan Pokok (Staple Food) di Superindo
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Anggraini, F., & Ahmadi, M. A. (2025). Pengaruh Influencer Marketing terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan di Kalangan Generasi Z : Literature Review. journal of management and creative business, 62-73.
Asrun, N. A. (2024). Pengaruh Gaya Hidup dan Media Sosial terhadap Perilaku Konsumtif Generasi Z di Kota Medan dengan Literasi Keuangan sebagai Media Intervening. Jurnal Manajemen Bisnis dan Keuangan, 173-186.
Baharsah, M. V., & Munawaroh. (2025). Analisis Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Era Modern. Jurnal Manajemen, Bisnis dan Akuntansi, 123-135.
Baharsah, M. V., & Munawaroh. (2025). Analisis Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Era Modern. Jurnal Managemen, Bisnis dan Akuntansi, 123 - 135.
Ghozali, I. (2018). Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program IBM SPSS. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Hasniaty, d. (2022). SOCIAL MEDIA MARKETING. Padang: PT GLOBAL EKSEKUTIF TEKNOLOGI.
Helianthusonfri. (2018). Tools for Social Media Marketing. Jakarta: PT Elex Media Komputindo.
Jamaludin, & dkk. (2022). Pemasaran Era Kini: Pendekatan Berbasis Digital. Bandung: Media Sains Indonesia.
Mahardika, A. D., Mubarokah, & Atasa, D. (2024). Analisis Kesediaan Membayar dan Faktor yang Mempengaruhi Pembelian Telur Omega. AGRIDEVINA, 9-20.
Masitoh, I. K.-S. (2021). PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA PENGIRIMAN BARANG DI KANTOR POS PATI 59100. Jurnal Bisnis dan Pemasaran, 1-10.
Minazzi, R. (2015). Social Media Marketing in Tourism and Hospitality. London: Springer International Publishing.
Mulyono, D. S. (2022). Manajemen Bisnis Ritel. Purbalingga: CV. Eureka Media Aksara.
Murdijati, D. (2024). Makanan Pokok dan Ragam Hidangan Nasi. Yogyakarta: Nigtoon Cookery.
Saputra, A. M., Kharisma, L. P., Rizal, A. A., Burhan, M. I., & Purnawati, N. W. (2023). Teknologi Informasi : Peranan TI dalam Berbagai Bidang. Jambi: PT. Sonpedia Publishing Indonesia.
Social Media Users by Country 2024. (n.d.). Retrieved from World Population Review: https://worldpopulationreview.com/country-rankings/social-media-users-by-country
Statistik, B. P. (2024, Februari 27). Rata-Rata Konsumsi per Kapita Seminggu Beberapa Macam Bahan Makanan Penting, 2007-2023. Retrieved from Badan Pusat Statistik: https://www.bps.go.id/id/statistics-table/1/OTUwIzE=/rata-rata-konsumsi-per-kapita-seminggu-beberapa-macam-bahan-makanan-penting--2007-2023.html
Saragih, O. R., Sanubari, T. P., & Wijaya, F. A. (2022). Kontribusi Supermarket Lokal “Ada Baru” terhadap Akses Pangan Ibu Rumah Tangga di Kota Salatiga. Amerta Nutrition, 21-31.
Setiawati, E., & Wiwoho, G. (2020). Pengaruh Social Media Marketing dan Product Quality Terhadap Purchase Decision dengan Purchase Intention sebagai Interverning pada Produk Jims Honey (Studi pada Masyarakat Kebumen) . Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen, Bisnis dan Akuntansi, 407-424.
Statistik, D. D. (2024). Statistik Indonesia 2024. Badan Pusat Statistik.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: CV. Alfabeta.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kombinasi (Mixed Methods). Bandung: CV Alfabeta.
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alphabeta.
Widyastuti, S. (2017). MANAJEMEN KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU. FEB-UP Press.
Wisnu, A. N. (2018). Pemanfaatan Aplikasi Tiktok sebagai Media Pembelajaran Materi Pelajaran Bahasa dan Sastra. Malang: Universitas Malang.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v11i2.18456
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 Nayda Dwiasih, Eka Purna Yudha

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: [email protected]
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: