Manajemen Produksi Menggunakan Pendekatan 6M pada PT Ciomas Adisatwa Unit Pemalang
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Ardiansyah, Wildan Mahendra. 2023. “Peran Teknologi Dalam Transformasi Ekonomi Dan Bisnis Di Era Digital.” JMEB Jurnal Manajemen Ekonomi & Bisnis 1(01):11–22. doi: 10.59561/jmeb.v1i01.89.
Arhas, Sitti Hardiyanti, and Suprianto Suprianto. 2019. “The Effectiveness of 6M Implementation at Artebo MSME.” Jurnal Ad’ministrare 6(2):249. doi: 10.26858/ja.v6i2.15531.
Dwiyama, Fajri. 2018. “Unsur Manajemen Dalam Pengelolaan Lembaga Pendidikan Islam Di Indonesia.” Adaara: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam 6(1):675–95. doi: 10.35673/ajmpi.v7i1.312.
Ifah, Ari Arifah. 2021. “Analisis Sistem Pengendalian Manajemen Dalam Upaya Meningkatkan Kinerja Manajemen Produksi ( Studi Kasus Pada Pt. Liebra Permana Bawen Kabupaten Semarang).” JMB : Jurnal Manajemen Dan Bisnis 10(2):309–15. doi: 10.31000/jmb.v10i2.4584.
Lestari, Suprihatin. 2022. “Mengenal Dan Membaca Pasar.” Al-Mizan : Jurnal Ekonomi Syariah 5(II):10.
Lestari, Warni, Sitti Musyahidah, and Rabaniah Istiqamah. 2019. “Strategi Marketing Mix Dalam Meningkatkan Usaha Percetakan Pada CV. Tinta Kaili Dalam Perspektif Ekonomi Islam.” Jurnal Ilmu Ekonomi Dan Bisnis Islam 1(1):63–84. doi: 10.24239/jiebi.v1i1.5.63-84.
Maharani, Sri, and Martin Bernard. 2018. “Analisis Hubungan Resiliensi Matematik Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa Pada Materi Lingkaran.” JPMI (Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif) 1(5):819. doi: 10.22460/jpmi.v1i5.p819-826.
Mahardiansyah Suhadi, Deri Hanafy Dahar. 2024. “Strategi Manajemen Produksi Dalam Karya Film Dokumenter Garis Pelakon - Kemenparekraf.” Jurnal Sains Manajemen 6(1):52–58.
Nuprilianti, Nanda Purnama. 2016. “Pengaruh Personal Selling, Brand Image , Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Mobil.” 5:1–18.
Nuraeni, Novita, and Bambang Santoso. 2024. “Peranan Manajemen Persediaan Bahan Baku Terhadap Penjadwalan Produksi PT XYZ.” Jurnal Bisnis Dan Manajemen (JURBISMAN) 2(2):1–15.
Poluan, F. M. A., S. L. Mandey, and I. W. J. Ogi. 2019. “Strategi Marketing Mix Dalam Meningkatkan Volume Penjualan (Studi Pada Minuman Kesehatan Instant Alvero).” Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi 7(3):2969–78.
Purnama, Nadia Ika, Novien Rialdy, and Fakultas Ekonomi. 2019. “Pengaruh Kualitas Produk Dan Personal Selling Terhadap Kepuasan Pelanggan Alat-Alat Bangunan Pada PT . Rodes Chemindo Medan.” 1(1):174–81.
Rika Yulia Putri, Mia Rosmiati, Wawan Gunawan. 2022. “Mimbar Agribisnis : Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis.” Mimbar Agribisnis : Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis 8(2):866–84.
Rohaeni, Heni. 2016. “PERANAN PROMOSI MELALUI PERSONAL.” IV(2).
Rudiawan, Hendri, Kata Kunci, and Manajemen Produksi. 2021. “Peranan Manajemen Produksi Dalam Menyelaraskan Kinerja Perusahaan.” Jurnal Manajemen FE-UB 9(2):66.
Suryani, ida Rindaningsih, and Hidayatulloh. 2023. “SYSTEMATIC LITERATURE REVIEW ( SLR ): PELATIAHAN.” 363–70.
Vildayanti, Rina Ayu, Fakultas Ekonomi, and Universitas Budi Luhur. 2020. “Analisis Strategi Marketing Mix ( 4p ) Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Pada Perusahaan Jasa Periklanan Bigevo Di Jakarta Selatan Tahun 2019.” 03:272.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v11i2.18587
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 Muh Ikhwan

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: [email protected]
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: