Metode Analisis Konjoin Terhadap Preferensi Konsumen Minyak Goreng Kemasan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Ananda, R. F., & Tumanggor, M. B. (2022). Pengaruh Harga Dan Karakteristik Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Bunga Hias (Studi Kasus Konsumen Tanaman Bunga Hias Di Kawasan Taman Bunga Hias Dusun V Kecamatan Pagar Merbau). Jurnal Manajemen Dan Bisnis, 1(2), 109–121. https://doi.org/10.36490/jmdb.v1i2.355
Anwar, A., & Supartiningsih, N. L. S. (2024). Analisis Konjoin Untuk Mengukur Preferensi Konsumen Beras Di Kecamatan Mataram. Jurnal Agrimansion, 25(1), 37–49. https://doi.org/10.29303/agrimansion.v25i1.1621
Firmansyah, M. A. (2019). Pemasaran Produk dan Merek (Planning & Strategy). In CV. Penerbit Qiara Media.
Hernosa, S. P., Siregar, L. A. M., Hanum, C., & Supriana, T. (2021). Conjoint analysis of consumer preferences for pineapple fruit in Labuhan Batu District, North Sumatra. IOP Conference Series: Earth and Environmental Science, 892(1). https://doi.org/10.1088/1755-1315/892/1/012012
Ivan’s, E., & Novita. (2022). Analisis Preferensi Konsumen Pada Minyak Goreng Kemasan (Studi Kasus Di Kecamatan Purbolinggo Lampung Timur). Jurnal Prodi Agribisnis, 3(2), 31–42. https://doi.org/10.56869/kaliagri.v3i2.411
Keriapy, D. O., Hendrarini, H., & Tondang, I. S. (2023). ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN MINYAK GORENG KEMASAN DI GOTA MINIMARKET. Mimbar Agribisnis, 9(2), 2799–2813.
Kusumawaty, Y., Edwina, S., & Sifqiani, N. S. (2019). Sikap dan Perilaku Konsumen Minyak Goreng Curah dan Kemasan di Kota Pekanbaru. Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi, Manajemen, Dan Bisnis, 3(2), 111–122. https://doi.org/10.31311/jeco.v3i2.5476
Mutmainnah, E., Marwan, E., & Putri, E. L. (2022). Preferensi Konsumen terhadap Minyak Goreng Kemasan (Studi Kasus di Giant Ekspres Kota Bengkulu). Jurnal AGRIBIS, 15(1), 1943–1963. https://doi.org/10.36085/agribis.v15i1.3013
Pangestu, L., Fauziyah, E., & Triyasari, S. R. (2022). Preferensi Konsumen dalam Membeli Keripik Singkong di Kecamatan Bangkalan Kabupaten Bangkalan. Agriscience, 2(3), 775–787. https://doi.org/10.21107/agriscience.v2i3.14007
Prastiwi, D. (2019). Analisis Bauran Pemasaran, Karakteristik Konsumen, Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Sepeda Motor Honda Scoopy Di Universitas Ma Arif Hasyim Latif Sidoarjo. IQTISHADequity Jurnal MANAJEMEN, 2(1). https://doi.org/10.51804/iej.v2i1.550
Purnomo, R. C., Satriadi, T., & Rahmadi, A. (2024). Analisis Konjoin Preferensi Konsumen Terhadap Madu Wana Lestari Kemasan Saset Di Kabupaten Tanah Laut. Jurnal Hutan Tropis, 12(1), 53. https://doi.org/10.20527/jht.v12i1.19023
Qothrunnada, L., Yanti, I., & Pauzan, M. (2024). Implementasi Logika Fuzzy Pada Alat Pendeteksi Kualitas Minyak Goreng Berdasarkan pH dan Tingkat Kejernihan. Jurnal Teknologi Informasi Dan Ilmu Komputer, 11(1), 225–234. https://doi.org/10.25126/jtiik.20241118289
Safitri, L. S., & Destiana, I. D. (2022). Perbandingan Beberapa Minyak Goreng Kemasan Berdasarkan Ekuitas Merek dan Mutu Sensori di Kabupaten Subang. Paradigma Agribisnis, 5(1), 69. https://doi.org/10.33603/jpa.v5i1.7451
Suprihati, & Utami, W. B. (2015). Analisis Faktor –Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Mobil Pribadi Di Kelurahan Gonilan Kabupaten Sukoharjo. Jurnal Paradigma Universitas Islam Batik Surakarta, 13(01), 115759.
Tritisari, A., & Maslan. (2020). Analisis Penambahan Kunyit (Curcuma longa L) Terhadap Kadar Asam Lemak Bebas Pada Minyak Goreng Kelapa. PATANI (Pengembangan Teknologi Pertanian Dan Informatika), 4(1), 26–33. https://doi.org/10.47767/patani.v4i1.9
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v11i2.18607
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 Ahmad Al Frasetyo

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: [email protected]
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: