Pengaruh Pesan Pemasaran Melalui Media Sosial “Instagram” Terhadap Minat Beli Produk Di CV Tirta Fertindo Pratama
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Adha, M., Utami, E., & Hanafi, H. (2022). Prediksi Produksi Jagung Menggunakan Algoritma Apriori Dan Regresi Linear Berganda (Studi Kasus: Dinas Pertanian Kabupaten Dompu). J. Ilmiah Penelitian dan Pembelajaran Informatika, 7(3): 803 – 820
Asiati, D. I., & Septadiyanto, S. (2018). Karakteristik pengguna media sosial. Mbia, 17(3), 25-36.
Firdaus, A. M. (2021). Efektivitas Instagram sebagai Media Promosi Produk Olahan Pertanian Kopi di Rumah Kopi Sunda Hejo. J. Sains Komunikasi dan Pengembangan Masyarakat, 5(6), 895-907.
Kementerian pertanian Direktorat Jenderal Hortukultura. (2024). Buku Atap Hortikultura 2023. Jakarta
Kotler, P., & Armstrong, G. (2006). Prinsip - Prinsip Pemasaran. In W. Maulana, Adi. Barnadi, Devri and Hardani (Ed.) (12th ed.). Erlangga.
Sutherland, M., & Sylvester, A. K. (2005). Advertising and The Mind of The Consumer. Dialihbahasakanoleh Setia Bangun. PT Sun. Jakarta
Syafira, J. A., Ambayoen, M. A., & Kusuma, B. A. (2021). Pengaruh Instagram @pesenkopi_id terhadap Minat Beli Konsumen. J. Ekonomi Pertanian Dan Agribisnis, 5(3): 828 – 839.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v11i2.18689
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 Anista Wati

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: [email protected]
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: