Efektivitas Iklan Meatless Kingdom pada Media Sosial Instagram dengan Pendekatan Model AIDA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Adiputra, I. M. S., Trisnadewi, N. W., Oktaviani, N. P. W., & Munthe, S. A. (2021). Metodologi Penelitian Kesehatan.
Duncan, T. (Thomas R. . (2005). Principles of Advertising & IMC.
Galingging, N. S., Laksana, A., Sa, M., & Nurhaliza, E. (2025). Peran Konten Marketing dalam Kualitas Produk di Aplikasi TikTok.
Ghyanti, & Faradiba, K. (2016). Efektivitas Promosi Produk Organik “Bee Organic Food” Melalui Media Sosial Instagram. Institut Pertanian Bogor. Retrieved from https://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/81494
Haryani, D. S., & Fauzar, S. (2021). EFEKTIVITAS MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA UMKM CHACHA FLOWERS (Vol. 4).
Hoek, A. C., Luning, P. A., Weijzen, P., Engels, W., Kok, F. J., & de Graaf, C. (2011). Replacement of meat by meat substitutes. A survey on person- and product-related factors in consumer acceptance. Appetite, 56(3), 662–673. https://doi.org/10.1016/J.APPET.2011.02.001
Jelita, A. F. K. (2021). PENGARUH KREDIBILITAS INFLUENCER PADA EFEKTIVITAS IKLAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MEMBENTUK MINAT BELI KONSUMEN (STUDI PADA PENGIKUT INSTAGRAM AYUDIA BING SLAMET). Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, 11(1), 22–41.
Laila, R., Rini, P., Rahim Thaha, A., & Mustikasari, A. (2021). ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM INDIHOME BANDUNG MENGGUNAKAN METODE EPIC MODEL ANALYSIS OF EFFECTIVENESS INSTAGRAM SOCIAL MEDIA ADVERTISING INDIHOME BANDUNG BY USING EPIC MODEL METHOD. Bandung.
NapoleonCat. (2024). Instagram users in Indonesia. Retrieved February 15, 2025, from https://napoleoncat.com/stats/instagram-users-in-indonesia/2024/02/
PANE, D. N. (2018). ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH BOTOL SOSRO (STUDI KASUS KONSUMEN ALFAMART CABANG AYAHANDA). Vol. 9 No.
Panjaitan, G. M. (2024). PENGARUH MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN GEN Z ; ANALISIS STRATEGI BRAND. 7(12), 194–206.
Rangkuti, F. (2007). Riset Pemasaran (Cet. 8). Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Santrock, J. (2010). Life-Span Development. In McGraw-Hill Education (Vol. 13).
Saputra, A. (2019). SURVEI PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL DI KALANGAN MAHASISWA KOTA PADANG MENGGUNAKAN TEORI USES AND GRATIFICATIONS. BACA: JURNAL DOKUMENTASI DAN INFORMASI, 40(2), 207. https://doi.org/10.14203/j.baca.v40i2.476
Sijoen, A. E., Hutagalung, M., Sirait, E., Sufa, S. A., & Munizu, M. (2024). Pengaruh Iklan Media Sosial Instagram terhadap Minat Beli Masyarakat Pada E-Commerce. 6, 149–153. https://doi.org/10.37034/infeb.v6i1.823
Surgi Almi, M., Sanusi, D., & Dwi Ayuni, R. (2024). EFEKTIVITAS INSTASTORY INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA IKLAN (STUDI KUALITATIF DESKRIPTIF IKLAN WARDAH PADA MAHASISWI UNIVERSITAS ISLAM KALIMANTAN). Kalimantan.
Tyas, A. A. W. P., & Aminah, S. (2017). Pengaruh Pesan Iklan dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Ale-Ale di Universitas Esa Unggul. Forum Ilmiah, 14(1), 11–22. Retrieved from https://ejurnal.esaunggul.ac.id/index.php/Formil/article/view/1729
We Are Social. (2024). Digital 2024: Indonesian Digital Report. Retrieved November 19, 2024, from https://wearesocial.com/id/blog/2024/01/digital-2024/
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v11i2.19354
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 Sheila Najwa Azzahra, Hepi Hapsari

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: [email protected]
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: