EFEKTIVITAS IKLAN PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM KOJAMA SHOP DENGAN PENDEKATAN AIDA MODEL
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Bearden, William O., Thomas N Ingram and Raymond W LaForge. 2007. Marketing: principles & perspectives (5th ed). New York: McGraw-HillBorden, N. H. (1964). The concept of the marketing mix. Journal of advertising research, 4(2), 2-7.
Duncan, T. (2005). Principles of advertising & IMC. McGraw-Hill/Irwin.
Durianto, D., Sugiarto, A. W., & Hendrawan, S. (2003). Invasi pasar dengan iklan yang efektif. Jakarta: PT Gramedia pustaka utama.
Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: ALFABETA, CV.
Sulistyowati, L., & Nursanti, A. (2014). Analisis Pengaruh Kreativitas Iklan, Daya Tarik Iklan dan Kredibilitas Endorser terhadap Brand Attitude pada Produk Handphone Android di Kota Pekanbaru. Jurnal Ekonomi, 22(01), 132-149.
Undang - Undang Republik Indonesia Nomor 11 Tahun 2008 Informasi dan Transaksi Elektronik. 21 April 2008. Lembaran Negara Republik Indonesia Tahun 2008 Nomor 58. Jakarta.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v7i1.4527
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: mimbaragribisnis@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: