TINGKAT KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN XYZ DI JABODETABEK
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Allfarisi, Moh Yusa. (2018). Analisis tingkat kepuasan konsumen kecipir.com. Institut Pertanian Bogor Bogor.
Engel et al. (2010). Perilaku Konsumen. Edisi Keenam, jilid 1. Jakarta: Binarupa Aksara.
Herawaty, A. (2018). Loyalitas Konsumen: Peran Citra Merek Pasmira Di Gresik. Psikosains (Jurnal Penelitian dan Pemikiran Psikologi), 13(1), 17-32.
Rangkuti, Freddy (2002), Measuring Customer Satisfaction, Penerbit PT Gramedia Pustaka Utama, Jakarta
Sugiyono. (2014). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v7i2.5201
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: mimbaragribisnis@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: