ANALISIS FAKTOR LOKASI, KELENGKAPAN PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DAGING SAPI DAN TURUNANNYA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Badan Pusat Statistik. (2012). Tenaga Kerja Penduduk Menurut Golongan Umur dan Jenis Kegiatan. Badan Pusat Statistik. Jakarta.
__________. (2020). Rata-Rata Konsumsi per Kapita Seminggu Beberapa Macam Bahan Makanan Penting, 2007-2019. Badan Pusat Statistik. https://www.bps.go.id/statictable/2014/09/08/950/rata-rata-konsumsi-per-kapita-seminggu-beberapa-macam-bahan-makanan-penting-2007-2019.html [Diakses: 11 Juni 2021]
Emor, J. I., W.F.A. Tumbuan., dan M. H. Rogi. (2019). Pengaruh Kelengkapan Produk, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen RM. Bakso Solo Pak Eko di Tomohon. Jurnal EMBA Vol. 7 No. 4: 5407-5415.
Eviyanti, Y. (2006). Analisis Gender dalam Budidaya dan Pengolahan Hasil Tanaman Obat. Program Studi Komunikasi dan Pengembangan Masyarakat. Fakultas Pertanian IPB. Bogor.
Harahap, D. A. (2015). Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen di Pajak USU (Pajus) Medan. Jurnal Keuangan dan Bisnis, Vol. 7 No. 3 November 2015.
Hosmer, D.W., dan Lemeshow, S. (2000). Applied Logistic Regression. John Wiley dan Son. New York.
Indahwati, K.D., Maena, I. (2010). Aplikasi Regresi Logistik Ordinal Multilevel Untuk Pemodelan Dan Klasifikasi Huruf Mutu Mata Kuliah Metode Statistika. Forum Statistika dan Komputasi. Vol. 15 No. 2: 23-31.
Kotler, Philip. (2000). Prinsip – Prinsip Pemasaran Manajemen. PT. Prenhalindo. Jakarta.
Kotler, P. dan Keller, K.L. (2012). Manajemen Pemasaran Jilid I Edisi ke-12. Erlangga. Jakarta.
Nugroho dan Ratih Paramita. (2009). Analisis Pengaruh Lokasi, Keanekaragaman Barang terhadap Keputusan Berbelanja dan Loyalitas Konsumen di Carrefour Semarang. EKOBIS Vol. 2 No. 1. Universitas Islam Sultan Agung. Semarang.
Paturochman, M. (2012). Penentuan Jumlah dan Teknik Pengambilan Sampel. (Untuk Penelitian Sosial Ekonomi). UNPAD Press. Bandung.
Saputri, A., Ismono, R. H., dan Sayekti, W. D. (2019). Pola Produksi dan Faktor-Faktor yang Memengaruhi Pembelian Daging Sapi oleh Produsen Bakso di Kota Bandar Lampung. JIIA, 7(3), 268-274.
Sjahmin. (2001). Ilmu Gizi. RHpatara Karya Aksara. Jakarta.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Kombinasi (Mix Methods). ALFABETA. Bandung.
Suswandi, Irwan. (2010). Gender dalam Pelabelan Nama Kuliner Nusantara: Suatu Tinjauan Semiotik (Studi Kasus: Kuliner di Kota Depok). Jurnal Mimesis, 1 (1), 1-10.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v8i1.6808
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: mimbaragribisnis@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: