STRATEGI PEMASARAN AGROINDUSTRI BALADO KERIPIK KENTANG DAGING (KRITING)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Ajen Dianawati. 2007. Peluang Usaha Rumahan yang menguntungkan. Jakarta Selatan : Mediakita.
Amstrong, Gary & Philip, Kotler. 2012. Dasar-Dasar Pemasaran. Jilid I, Alih Bahasa Alexander Sindoro dan Benyamin Molan. Jakarta: Penerbit Prenhalindo.
Catriana, Elsa. 2021. Apa Itu PIRT? Begini Syarat dan Cara Mengurusnya. Kompas.com. Diakses pada laman https://money.kompas.com/read/2021/10/22/ 30500226/apa-itu-pirt-begini-syarat-dan-cara-mengurusnya?page=all. [06/12/ 21]
Daniel Moehar. 2003. Metode Penelitian Sosial Ekonomi. Jakarta: Bumi Aksara.
Dinaspmptspdannaker. 2021. Mengapa PIRT sangat penting?. Dinaspmptspdannaker Kabupaten Pekalongan. Diakses melalui laman https://dinaspmptspdannaker. pekalongankab.go.id/index.php/informasi/berita/75-mengapa-pirt-sangat-penting . [06/12/2021]
Fandy, Ciptono. 2000. Strategi Pemasaran. Yogyakarta : Andi Offset.
Hanani, dkk. 2003. Strategi Pembangunan Pertanian (Sebuah Pemikiran Baru). Yogyakarta : Pustaka Jogja Mandiri.
Hardiyanto, T. 2020. Profitabilitas dan Peluang Pengembangan Agroindustri Gula Kelapa dalam Sistem Agribisnis Kelapa (Cocos nucifera L.): Suatu Kasus Di Desa Sukanagara Kecamatan Lakbok Kabupaten Ciamis. Jurnal Agritekh (Jurnal Agribisnis dan Teknologi Pangan), Vol 1 No. 1.
Hermawan, Lucius. 2015. Dilema Diversivikasi Produk: Meningkatkan Pendapatan Atau Menimbulkan Kanibalisme Produk?. Malang: Universitas Ma Chung. Jurnal Studi Manajemen.
Kotler, Amstrong. 2004. Prinsip-prinsip Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Kotler,Philip. 2005. Manajemen Pemasaran, Edisi Milinnium, Terjemahan Hendra Teguh, Ronny A Rusli. Benyamin Molan. Jakarta: Prehallindo.
Kotler, P. 2012. Manajemen Pemasaran Jilid I. Diterjemahkan oleh Benyamin Molan. Jakarta: Indeks.
Kotler, Philip & Garry Armstrong. 2010. Prinsip-Prinsip Pemasaran, Jilid 1 dan 2 Edisi Kedua Belas. Jakarta : Erlangga.
Kotler, Philip. 2010. Manajemen Pemasaran. Edisi tiga belas Bahasa Indonesia.Jilid 1 dan 2.Jakarta : Erlangga.
Prasidya, Ganggas, Panji Deoranto, dan Rizky Luthfian Ramadhan Silalahi. 2014. Analisis Preferensi Konsumen Terhadap Produk Bakpia Pia Djogdja Dengan Metode Konjoin. Malang; Jurusan Teknologi Industri Pertanian, Universitas Brawijaya.
Rasmikayati,E., Afriyanti, S., Saefudin, B. R. 2020. Keragaan, Potensi Dan Kendala Pada Usaha Kedai Kopi Di Jatinangor (Kasus pada Belike Coffee Shop dan Balad Coffee Works). Agritekh (Jurnal Agribisnis dan Teknologi Pangan) Vol 1 No. 1.
Rangkuti, Freddy. 2005. Analisis SWOT : Teknik Membedah Kasus Bisnis. Jakarta: PT.Gramedia.
Singh, M. 2012. Marketing mix of 4P‟S for competitive advantage. IOSR Journal of Business and Management. 3(6):40-45.
Swastha, Basu. 2002. Manajemen Pemasaran. Edisi Kedua. Cetakan Kedelapan. Jakarta: Penerbit Liberty.
Soekartawi. 2000. Agroindustri dalam Perspektif Sosial Ekonomi. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Soekartawi. 2001. Pengantar Agroindustri. Edisi 1. Jakarta: Cetakan 2. PT Raja Grafindo Persada.
Sudiyono. 2002.Pemasaran Pertanian. Universitas Muhammadiyah Malang. Malang: UMM Press.
Tjiptono Fandy, dkk, 2008. Strategi Pemasaran. Yogyakarta: Andi.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v8i2.6979
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: mimbaragribisnis@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: