PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAAN KONSUMEN CAFÉ KOPI SUSU BAPER DI KOTA METRO
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Arikunto, S. 2010. Metode Penelitian. Rineka Cipta. Jakarta.
Bailia, J. F., Soegoto, A. S., dan Loindong, S. S. R. 2014. Pengaruh kualitas produk, harga dan lokasi terhadap kepuasan konsumen pada warung-warung makan lamongan di Kota Manado. Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis dan Akuntansi, 2(3):1768-1780.
https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/5959/5473.
Agustus 2020]
Ferdinand, A. 2006. Metode penelitian manajemen. Badan Penerbit Universitas Diponegoro. Semarang.
Ghozali, I. 2006. Aplikasi analisis multivariate dengan program SPSS. Badan Penerbit Universitas Diponegoro. Semarang.
Ginting, V. S. B., Irianto, H., dan Utami, B.W. 2017. Pengaruh gaya hidup, word of mouth dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada Cafe Ngopi Serius di surakarta. Jurnal Agrista, 5(1): 145-154. https://jurnal.uns.ac.id/agrista/article/view/30970. [12 Maret 2021].
Kotler, P. 2009. Marketing management. Pearson education. USA.
Maramis, F. S., Sepang, J. L., dan Soegoto, A. S. 2018. Pengaruh kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Pt. Air Manado. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis dan Akuntansi, 6(3): 1658-1667.
https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/20411.
Maret 2021].
Martyani, E. 2019. Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Tempat Nongkrong dengan Metode Analytical Hierarchy Process. Journal V-Tech, 2(1), 14-23. https://www.neliti.com/publications/286619/sistem-pendukung-keputusan-pemilihan-tempat-nongkrong-dengan-metode-analytical-h. [12 Maret 2021].
LPP Agro Nusantara. 2020. Tren Kedai Kopi 2020. LPP Agro Nusantara. Yogyakarta. https://lpp.co.id/news/2020-konsumsi-kopi-diproyeksikan-naik-139. [7 Agustus 2020].
Riadhah, C. A., dan Rachmatan, R. 2016. Perbedaan konsumsi hedonis pada mahasiswa universitas syiah kuala ditinjau dari jenis kelamin dan asal fakultas. Psympathic: Jurnal Ilmiah Psikologi, 3(2), 179-190.
http://journal.uinsgd.ac.id/index.php/psy/article/view/1109. [12 Maret 2021].
Sari, D.D. 2016. Analisis Pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen (studi kasus pada konsumen sim card GSM Prabayar XL di Kota Yogyakarta). Jurnal Manajemen Bisnis Indonesia (JMBI), 5(1): 62–72. http://anjasmara.uny.ac.id/Record/eprints-29875. [12 Maret 2021].
Sukmawati, R. 2018. Pengaruh kualitas produk, harga, dan pelayanan terhadap kepuasan konsumen garden cafe koperasi mahasiswa Universitas Negeri Yogyakarta. Jurnal Pendidikan dan Ekonomi, 7(2), 130-142.
https://eprints.uny.ac.id/54015/.
Maret 2021].
Tjiptono, F. 2005. Pemasaran Jasa. Bayumedia Publishing. Malang.
Umami, R., Rizal, A., dan Sumartik, S. 2019. Pengaruh kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Kedai Warsu Coffe Cafe. Equilibrium: Jurnal Ekonomi-Manajemen-Akuntansi, 15(2), 250.
https://doi.org/10.30742/equilibrium.v15i2.630. [7 Agustus 2020].
Wulandari, N., dan Mudiantono. 2013. Analisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan lokasi terhadap kepuasan konsumen (studi kasus pada konsumen Kopikita Semarang). Diponegoro Journal of Management: 2(2): 216–24.
https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/djom/article/viewFile/3223/3156. [7 Agustus 2020].
Yoestini, B. H. M., Nugraheni, R., dan Kamal, M. 2007. Analisis pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen (Studi kasus pada perumahan Puri Mediterania Semarang). Jurnal Studi Manajemen dan Organisasi, 4(2): 91-101. https://ejournal.undip.ac.id/index.php/smo/article/view/4253. [12 Maret 2021].
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v8i2.7455
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: mimbaragribisnis@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: