STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PEJUALAN KOPI (STUDI KASUS DI KOPI BABAH KACAMATA)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Arikunto, S. 2010. Prosedur Penelitian : Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta : Rineka Cipta.
Asiati, Devi dan Nawawi. 2016. Kemitraan di Sektor Perikanan Tangkap: Startegi Untuk Kelangsungan Usaha dan Pekerjaan. Jurnal Kependudukan Indonesia, 11(2), 103-118.
David, Fred. 2009. Manajemen Strategis Konsep, Buku 1, Edisi 12. Jakarta : Selemba Empat.
Gunawan Imam. 2016. Metode Penelitian Kualitatif. Jakarta: PT. Bumi Aksara.
Hamzah, Eni Imaniar. 2013. Potensi Media Sosial Sebagai Sarana Promosi Interaktif Bagi Pariwisata Indonesia. Jurnal Pariwisata Indonesia, Vol. 8, hal. 3.
International Coffe Organization (ICO). (2020). Diunduh dari http://www.ico.org/ [pada tanggal 10 September 2021, pukul 23:35 WIB].
Kasmin dan Jakfar. 2012. Studi kelayakan Bisnis Cetakan Kedelapan. Jakarta : Prenadia Group.
Khamdan, Ali, 2016. Sistem Kemitraan Program SI Bule Albino Melalui Kelembagaan Bisnis Oleh Perusahaan Tambang di Kec. Binuang Kab. Tapin. Jurnal AdBinspreneur, 1(1), 73-84.
Kotler dan Garry Amstrong. 2008. Prinsip-Prinsip Pemasaran Jilid 1. Jakarta : Erlangga.
Kotler, Philip dan Keller. 2009. Manajemen Pemasaran, Edisi ke-13 Jilid 1 dan 2. Jakarta : Erlangga.
Kotler, Philip dan Susanto. 2001. Manajemen Pemasaran Di Indonesia. Jakarta : Selemba Empat.
Swasta dan Irawan. 2008. Manajemen Pemasaran Modern. Yogyakarta : Liberti.
Sulistiyani, Ambar Teguh. 2004. Kemitraan dan Model-Model Pemberdayaan. Yogyakarta : Gava Media.
Sinaga, S E.2008. Strategi Pengembangan Ekspor Teh Hitam Pada Perkebunan Gunung Mas PTPN VIII Bogor. Jawa barat : Institut Pertanian Bogor.
Suharsono, Riyanto Setiawan dan Rini Purnama Sari. 2019. Pengaruh Promosi Media Online Terhadap Keputusan Pembelian Produk Hijab (Studi Pada Alif Galeri Hujab Sidoarjo). Jurnal aplikasi manajemen dan Inovasi Bisnis, 1(2), 41-54.
Umar, A, 2016. Peranan Media Sosial Sebagai Sarana Promosi Bagi Usaha Kecil dan Menengah. KNIT-2 Nusa Mandiri, 2(1), 29-36.
Zarella, D. 2010. The Social Media Marketing Book. USA: Oreilly Media USA.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v8i2.7688
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: mimbaragribisnis@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: