PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING MELALUI INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SAYUR ORGANIK DI WARUNG 1000 KEBUN BANDUNG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Chaeriyah, H. N. (2018). Customer Centricity: Kepuasan Konsumen Melalui Nilai Pelanggan Berdasarkan Value-in-Use Terhadap Kualitas Produk Sayur Organik (Studi kasus di Ujenk Mart Bandung, Jawa Barat). AGRICORE Vol. 3, No.1, 359-426.
Diyatma, A. J. (2017). Pengaruh Promosi melalui Media Sosial Instagram terhadap Keputusan Pembelian Produk Saka Bistro & Bar. e-Proceeding of Management : Vol.4, 175-179.
Ghozali, I. (2013). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 21. Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Giri Maulana Arief, H. M. (2015). Pengaruh Social Mdia Marketing Melalui Instagram Terhadap Minat Beli Konsumen Sugar Tribe. e-Proceeding of Management : Vol.2, No.3, 2581.
Kotler, P. (2009). Manajemen Pemasaran [Edisi Ketiga Belas, Jilid 1] Terjemahan. Jakarta: Erlangga.
Muharam, A. N., & Mustikasari, S. W. (2021). Pengaruh Sosial Media Marketing Melalui Instagram Terhadap Minat Beli Produk Boci Baso Aci (Studi Kasus Pada PT. AA Mapan Perkasa Tahun 2020). e-Proceeding of Applied Science, Vol.7, No.4: 629-634.
Nafis Nuriz Zakiyah, G. U. (2022). Pengaruh Media Sosial Instragram Terhadap Keputusan Berkunjung di Kopi Taji Lereng Bromo. Jurnal Sains Komunikasi dan Pengembangan Masyarakat Vol.6 (1), 145-156.
Priyatno, D. (2014). SPSS 22: Pengolah Data Terpraktis. Yogyakarta: ANDI.
Sigilipu, S. (2013). Pengaruh Penerapan Informasi Akuntansi Manajeman dan Sistem Pengukuran Kinerja terhadap Kinerja Manajerial. Jurnal EMBA, 239-247.
Solis, B. (2010). Engange! The Complete Guide for Brands and Business to Build, Cultivate, And Measure Success In The New Web. Hokoben (Us): John Wiley & Sons, Inc.
Subagio, F. S. (2013). Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Restoran Ayam Penyet Ria. Jurnal Manajemen Pemasaran Petra Vol. 1, No. 2, 1-7.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v8i2.8044
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: mimbaragribisnis@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: