ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP PRODUK SAYURAN ORGANIK (Studi Kasus Pelanggan Supermarket Total Buah Segar, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adelawati, K. 2020. Analisis konjoin preferensi konsumen terhadap sayuran organik di brastagi supermarket medan. Skripsi. Fakultas Pertanian. Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Medan.
Aiman, A, Handaka, A, dan Lili, W. 2017. Analisis Preferensi Konsumen Dalam Pengambilan Keputusan Memebeli Produk Olahan Perikanan Di Kota Tasikmalaya. Jurnal Perikanan dan Kelautan. (8) 1: 8-18.
Chrysanthini, B., Sumarwan, U., & Rifin, A. 2018. Preferensi Konsumen terhadap Produk Sayuran Organik (Studi Kasus Konsumen UD Fabela-Myfarm) di Bogor Jawa Barat. Jurnal Manajemen Pengembangan Industri Kecil Menengah. 12(2). 151.
Delviola, S. 2018. Niat Individu Mengkonsumsi Sayur Organik Di Kelurahan Sawojajar Kota Malang. Skripsi. Fakultas Pertanian. Universitas Brawijaya. Malang.
Fajarani, E., Wildayana, E., & Putri, N. E. 2021. Preferensi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Sayuran Organik di Supermarket Diamond Kota Palembang. KaliAgri. 2(1). 38–50.
Ghozali Imam. 2018. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program IBM SPSS 25. Badan Penerbit Universitas Diponegoro. Semarang.
Harsono, A, A. 2019. Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Preferensi, Resistensi, dan Proses Market Education Terhadap Konsumsi Jamu (Studi Kasus Pengunjung Kampoeng Djamoe Organik (KaDO) Martha Tilaar Cikarang). Skripsi. Fakultas Pertanian. Universitas Islam “45.” Bekasi.
Institute Organic, Yayasan Alifia, & Kombas.id. 2019. Statistik Pertanian Organik Indonesia. Aliansi Organis Indonesia. Bogor.
Maichum, K., Parichatnon, S., & Peng, K. C. 2016. Application of the extended theory of planned behavior model to investigate purchase intention of green products among Thai consumers. Sustainability (Switzerland), 8(10), 1–20.
Ningsih, S., & Dukalang, H. H. 2019. Penerapan Metode Suksesif Interval pada Analsis Regresi Linier Berganda. Jambura Journal of Mathematics, 1(1), 43–53.
Rachma, N & Umam, A. S. 2021. Pertanian Organik Sebagai Solusi Pertanian Berkelanjutan Di Era New Normal. Jurnal Pembelajaran Pemberdayaan. 1(4). 328–338
Yadav, dan Pathak. 2016. Intention to purchase organic food among young consumers: Evidence from a developing nation. Appetite, 96, 122–128.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v9i1.8130
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: mimbaragribisnis@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: