PERANCANGAN DAN ANALISIS PENGARUH KEMASAN MADU HUTAN KECAMATAN LUNYUK BESERTA ATRIBUT PENDUKUNGNYA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Alyani, N. (2019). Pengaruh Kemasan ( Packaging ) Terhadap Minat Beli Konsumen Tahun 2017-2018 Home Industry Cutecake. 1–103.
Farooq, S., Salman Habib, & Saira Aslam. (2015). Influence of Product Packaging on Consumer Purchase Intentions. International Journal of Economics, Commerce and Management, III(12), 538–547.
Ghozali, I. (2018). Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program IBM SPSS 25 (Edisi 9). Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Maruto, D. R., Kusuma, A. A. G. A. A., & Yasa, N. N. K. (2015). Pengaruh Motivasi , Persepsi Kualitas , dan Sikap Konsumen Pada Perilaku Pembelian Ulang Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana ( Unud ), Bali , Indonesia. E-Jurnal Manajemen Unud, 4(8), 2125–2144.
Mufreni, A. N. (2016). Pengaruh Desain Produk, Bentuk Kemasan Dan Bahan Kemasan Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Teh Hijau Serbuk Tocha). Jurnal Ekonomi Manajemen, 2(2), 48–54. http://jurnal.unsil.ac.id/index.php/jem
Nalendra, A. R. A., Rosalinah, Y., Priadi, A., Subroti, I., Rahayuningsih, R., Lestari, R., Kusamandari, S., Yuliasari, R., Astuti, D., Latumahina, J., Purnomo, M. W., & Zede, V. A. (2021). Statistika Seri Dasar dengan SPSS. In Penerbit Media Sains Indonesia.
Nst, M. F. R., & Yasin, H. (2014). Pengaruh Promosi dan Harga terhadap Minat Beli Perumahan Obama PT. Nailah Adi Kurnia SEI Mencirim Medan. Jurnal Manajemen & Bisnis, 14(02), 135–143. http://dx.doi.org/10.1016/j.biochi.2015.03.025%0Ahttp://dx.doi.org/10.1038/nature10402%0Ahttp://dx.doi.org/10.1038/nature21059%0Ahttp://journal.stainkudus.ac.id/index.php/equilibrium/article/view/1268/1127%0Ahttp://dx.doi.org/10.1038/nrmicro2577%0Ahttp://
Nulufi, K., & Murwartiningsih. (2015). Minat Beli Sebagai Mediasi Pengaruh Brand Image Dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Batik Di Pekalongan. Management Analysis Journal, 4(2), 129–141.
Oktavia, R. (2020). Pengaruh Variasi dan Kemasan Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Es Krim AICE di Bengkulu (Studi Kasus Mahasiswa FEBI) [Institut Agama Islam Negari (IAIN) Bengkulu]. http://dx.doi.org/10.1016/j.ndteint.2014.07.001%0Ahttps://doi.org/10.1016/j.ndteint.2017.12.003%0Ahttp://dx.doi.org/10.1016/j.matdes.2017.02.024
Prabhowo, A. (2018). Analisis Pengaruh Keunikan Desain Kemasan Produk terhadap Keputusan Pembelian Impulsif (Studi pada Produk Kopi Good Day di Yogyakarta). Jurnal Mahasiswa Universitas Islam Indonesia, 1–12.
Putra, A. (2018). Perancangan Kemasan Canggoreng Sa’Ma Polewali Mandar. Universitas Negeri Makassar.
Putra, R. R., & Rosnita. (2015). Analisis Sikap Konsumen dalam Mengonsumsi Madu Sialang Produksi Mr. Honey di Kota Pekanbaru. JOM Faperta, 2(2), 1–10.
Putri, K. A. S., Maksum, I., & Vania, A. (2021). Peran Visual Merchandising dan Store Image terhadap Peningkatan Customers’ Purchase Intention. Jurnal Ekonomi, 26(2), 250. https://doi.org/10.24912/je.v26i2.749
Rosandi, S., & Sudarwanto, T. (2013). Pengaruh Citra Merek dan Desai Kemasan terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Susu Ultra (Studi pada Cafetaria Srikandi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Surabaya). Jurnal Mahasiswa Universitas Negeri Semarang Fakultas Ekonomi, 1–16.
Rukmana, S. (2019). Usulan Perbaikan Kemasan Produk Cair Menggunakan Pendekatan Metode House of Quality Fase 1 dan 2 serta Peta Morfologi (Studi Kasus: UMKM Karya Lestari). Universitas Pasundan.
Said, A. A. (2016). Desain Kemasan (D. Cahyadi (ed.); Edisi 1). Badan Penerbit UNM Makassar. http://eprints.unm.ac.id/4214/%0Ahttp://eprints.unm.ac.id/4214/1/Tentang_Kemasan.pdf
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v9i1.8308
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Mimbar Agribisnis : Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: mimbaragribisnis@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: