PENGARUH PENGGUNAAN MODEL AISAS DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI PRODUK P
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Abdurrahman, F. (2014). Faktor-Faktor Pendorong Perilaku Diet Tidak Sehat Pada Wanita Usia Dewasa Awal Studi Kasus Pada Mahasiswi Universitas Mulawarman. Psikoborneo: Jurnal Ilmiah Psikologi, 2(1), 23–27. https://doi.org/10.30872/psikoborneo.v2i1.3569
Andriati, A., & Wahjudi, R. M. T. (2016). Tingkat penerimaan penggunaan jamu sebagai alternatif penggunaan obat modern pada masyarakat ekonomi rendah-menengah dan atas. Masyarakat, Kebudayaan Dan Politik, 29(3), 133. https://doi.org/10.20473/mkp.v29i32016.133-145
APJII. (2016). Penetrasi dan Perilaku Pengguna Internet di Indonesia. In Science of Surverying and Mapping (Vol. 41). https://apjii.or.id/downfile/file/BULETINAPJIIEDISI05November2016.pdf
Ghozali, I. (2018). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 25 (9th ed.). Badan Penerbit Universitas Dipenogoro.
Hakim, L. N. (2020). Urgensi Revisi Undang-Undang tentang Kesejahteraan Lanjut Usia. Aspirasi: Jurnal Masalah-Masalah Sosial, 11(1), 43–55. https://doi.org/10.46807/aspirasi.v11i1.1589
Mubarokah, S., & Rita, M. R. (2020). Anteseden Perilaku Konsumtif Generasi Milenial: Peran Gender Sebagai Pemoderasi. International Journal of Social Science and Business, 4(2), 211–220. https://doi.org/10.23887/ijssb.v4i2.24139
Ratna, I., & Nasrah, H. (2015). Pengaruh Tingkat Pendapatan dan Tikat Pendidikan terhadap Perilaku Konsumtif Wanita Karir di Lingkungan Pemerintahan Provisi Riau. Marwah, 14 No. 2, 199–224.
Resky, G. T. (2016). Analisis Pengaruh Electronic Word of Mouth (e-WOM) Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Tas di Instagram RGFashion Store. Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB Universitas Brawijaya, Vol 3 No 2, 1–12. https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/2289/2087
Rusli, V. Y., & Pradina, Y. D. (2021). AISAS Model Analysis of General Insurance Company Strategy using Instagram (Study at PT Asuransi Tokio Marine Indonesia). American Journal of Humanities and Social Sciences Research (AJHSSR), 5(7), 98–107. https://www.ajhssr.com/aisas-model-analysis-of-general-insurance-company-strategy-using-instagram-study-at-pt-asuransi-tokio-marine-indonesia/
Sajulu, A., Latief, I., Bakrie, I., & Milasari, L. (2020). Statistik Ekonomi 1. Zahir Publising.
Sugianto Putri, C. (2018). Pengaruh Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Cherie Melalui Minat Beli. PERFORMA: Jurnal Manajemen Dan Start-Up Bisnis, 1(5), 594–603. https://journal.uc.ac.id/index.php/performa/article/view/348
Sugiyama, K., & Andree, T. (2010). The Dentsu Way: Secrets of Cross Switch Marketing from the World’s Most Innovative Advertising Agency. Mc-Graw Hill.
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D (19th ed.).
Vollmer, C., & Precourt, G. (2018). Always on: Advertising, marketing, and media in an era of consumer control. McGraw-Hill.
We Are Social, & Hootsuite. (2021). Digital 2021 Indonesia. In Global
Digital Insights. https://datareportal.com/reports/digital-2021-indonesia
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v9i1.9301
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Diana Alya Jaelani, Roni Kastaman, Totok Pujianto
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: mimbaragribisnis@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: