PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SAYURAN SECARA ONLINE DI KOTA JAKARTA SELATAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Bara, S., Nendissa, D. R., Nikolaus, S., Pellokila, M. R., & Khoiriyah, N. (2022). Faktor Keputusan Belanja Online Produk Pertanian Dan Non-Pertanian. Journal of Agricultural Socio-Economics (JASE), 3(1), 15-22.
BPS. 2020. Statistik e-commerce 2020. BPS: Jakarta.
Emi, A., Yurisinthae, E., dan Yusra, A. H. A. Analisis perilaku konsumen dalam pembelian produk sayuran local di pasar modern kota Pontianak. J. Sains Mahasiswa Pertanian, 7(3) : 1 – 12.
Faisal, Indra, dan Romano. 2020. Pengaruh e-commerce terhadap minat beli konsumen pada produk sayuran di kota Banda Aceh. J. Ilmiah mahasiswa pertanian, 5 (4): 63 – 71.
Girawan, B. I. R., P. Pardian, A. H. Sadeli, dan D. Supyandi. 2021. Pengaruh persepsi konsumen mengenai atribut produk terhadap keputusan pembelian buah alpukat mentega secara online (studi kasus pada kojama shop). J. Pemikiran masyarakat ilmiah berwawasan agribisnis, 7 (1): 767 – 781.
Kurniasih, P. dan T. M. Prihtanti. 2019. Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam pembelian sayuran organik di kota Salatiga. J. ZIRAA’AH, 4 (3): 347 – 356.
Listyowati, E. A., A. Suryatini, dan Irham. 2020. Faktor-faktor yang mempengaruhi niat dan keputusan konsumen membeli sayuran dan buah secara online. J. KAWISTARA, 10 (1) : 66 – 76.
Listyowati, E. A., A. Suryantini, dan Irham. 2021. Consumer intention and perceptions in online purchasing of vegetables and fruit. J. AGRITEPA, 8 (2): 1 -17.
Lubis, I. M. (2020). Perilaku Konsumen Dalam Pembelian Produk Sayuran di Pasar Modern Kota Medan. Jurnal Ilmiah Simantek, 4(3), 286-294.
Mursyidah, T., B. Siswandi, N. Khoiriya. 2021. Keputusan pembelian sayuran organik di supermarket kota Malang. J. Sosial ekonomi pertanian dan agribisnis, 9 (5): 1 – 8.
Restuningtyaswidi, H. dan L. Simamora. 2021. Faktor-fakor yang mempengaruhi keputusan pembelian buah dan sayuran terhadap penggunaan aplikasi di JABODETABEK. J. Sosial ekonomi pertanian, 17 (2): 39 – 54.
Vista, A. B., W. Roessali, M. Mukson. 2021. Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian sayuran organic di pasar modern kota Semarang. J. Ekonomi pertanian dan agribisnis, 5 (1): 108 – 115.
Yasmin, T. R., Prastiwi, W. D., & Handayani, M. (2017). Analisis Konjoin Preferensi Konsumen Sayuran Hidroponik Agrofarm Bandungan Kabupaten Semarang. Agrisocionomics: Jurnal Sosial Ekonomi Pertanian, 1(1), 85-93.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v9i1.9381
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Bekti Noviana Ulfa, Siswanto Imam Santoso, Wahyu Dyah Prastiwi
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: mimbaragribisnis@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: