STRATEGI BRANDING FAKUTAS TEKNOLOGI INDUSTRI PERTANIAN MELALUI PEMASARAN DIGITAL MENGGUNAKAN METODE AIDA (ATTENTION, INTEREST, DESIRE, ACTION)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Bryan, C., Sudika, I. N., & Aryanto, H. (2017). Perancangan Branding Perusahaan 7coffeeaday. Jurnal DKV Adiwarna, 1(10), 8.
Djarwanto, P. ., & Pangestu, S. (1998). Statistik Induktif (1st ed.). BPFE.
Ftip.unpad.ac.id (2021). https://www.ftip.unpad.ac.id/2021/06/sejarah-ftip/
Herawati, N. (2013). Analisis pengaruh pendidikan,upah,pengalaman kerja,jenis kelamin dan umur terhadap produktivitas tenaga kerja industri shutllecock Kota Tegal. Jurnal Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Diponegoro Semarang, 1.
Janna, N. M., & Herianto, H. (2021). Konsep Uji Validitas dan Reliabilitas dengan Menggunakan SPSS.
Ningrum, D. P. (2020). Seniman Jalanan Malioboro Sebagai DayaTarik Wisatawan Milenial ( Studi AISDALSLove pada akun @ nolkmkustik ). Jurnal Publikasi Ilmu Komunikasi Media Dan Cinema, 105–117.
Nugroho, B. A. (2005). Strategi jitu memilih metode statistik penelitian dengan SPSS. Andi.
Putri, D. K. (2021). Analisis Aisdalslove (Attention, Interest, Search, Desire, Action, Like/Dislike, Share, And Love/Hate) Pada Video Im3 Ooredoo# Teruskanperjuangmu. (Doctoral Dissertation, UNIVERSITAS BAKRIE).
Rachmawati, F. (2018). Penerapan Digital Marketing sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu produk Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Pahlawan Ekonomi Surabaya. Doctoral Dissertation, UIN Sunan Ampel Surabaya, 11(1), 1–5.
Ri’aeni, I. (2019). Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Pada Produk Kuliner Tradisional. LUGAS Jurnal Komunikasi, 1(2), 141–149. https://doi.org/10.31334/ljk.v1i2.443
Rosdianto, H., Murdani, E., & Hendra. (2017). Implementasi Model Pembelajaran Poe ( Predict Observe Explain ) Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Siswa Pada Materi Hukum Newton Haris Rosdianto , Eka Murdani , Hendra Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan email : hendraeend641@gmail.com THE IMPLE. Jurnal Pendidikan Fisika, 6(1), 55–58.
Sari, I. M., Rinaldi, A., & Putra, F. G. (2020). Pengaruh sisa hasil usaha (shu) pada koperasi menggunakan regresi linear berganda. MAJU: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika, 7(2).
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif R&D. Bandung: Alfabeta.
Sukestiyarno, Y. L., & Agoestanto, A. (2017). Batasan prasyarat uji normalitas dan uji homogenitas pada model regresi linear. Unnes Journal of Mathematics, 6(2), 168-177.
Ulfah, F. B. (2018). Strategi branding organisasi Mahasiswa Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) di kampus UIN Sunan Ampel Surabaya (Doctoral dissertation, UIN Sunan Ampel Surabaya).
Unpad.ac.id, (2021). https://www.unpad.ac.id/2021/06/ini-daftar-prodi-dengan-peminat-terbanyak-dan-terketat-di-sbmptn/.
Wenni. (2017). Pengaruh motivasi kerja dan pengalaman kerja terhadap produktivitas kerja karyawan pt. boilertech indonesia (batam).
Widyanto, M., & Athanasius, S. S. (2021). Efektifitas Media Digital Dalam Komunikasi Pemasaran Menurut Konsumen di Semarang (Studi Kasus Mahasiswa FEB UNIKA Soegijapranata). JEMAP: Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi, Dan Perpajakan, 4(1).
Wijaya, B. S. (2013). International Research Journal of Business Studies (IRJBS) The Development of Hierarchy of Effects Model in Advertising. International Research Journal of Business Studies, 5(1), 73–85. http://www.irjbs.com/index.php/jurnalirjbs/article/view/98
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v9i1.9492
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Reina Rafa Zakiyah
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: mimbaragribisnis@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: