PENGARUH KUALITAS PELAYANAN IZIN MENDIRIKAN BANGUNAN (IMB) TERHADAP TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT (Studi Deskriptif Kuantitatif di Kantor Kecamatan Ciamis)
Sari
Teks Lengkap:
Download PDF (English)Referensi
Lukman, S, 1999. Manajemen Kualitas Pelayanan, Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Press, Jakarta
Lupiyodi, Rambat. 2001. Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta: Salemba Empat.
Nazir, Muhamad. 2003. Metode Penelitian. Jakarta: Ghalia Indonesia.
Pasolong, Harbani. 2010. Kepemimpinan Birokrasi. Bandung: CV. Alfabeta.
Pasolong. 2010. Teori Administrasi Publik. Bandung: CV. Alfabeta.
Payne, Andrian. 2000. Manajemen Jasa. Yogyakarta: Liberty.
Ridwan, Juniarso dan Achmad Sodik Sudrajat. 2010. Hukum Administrasi Negara dan kebijakan Pelayanan Publik. Bandung: Nuansa.
Sedarmayanti. 2010. Reformasi Administrasi Publik, Reformasi Birokrasi, dan Kepemimpinan Masa Depan (Mewujudkan Pelayanan Prima dan Kepemerintahan yang Baik).Bandung: PT. Refika Aditama Bandung.
Sinambela, Litjan Poltak, dkk. 2008. Reformasi Pelayanan Publik, Teori, Kebijakan, dan Implementasi. Jakarta: PT. Bumi Aksara.
Syafiie, Inu Kencana. 2011. Manajemen Pemerintahan. Bandung: PT. Pustaka Reka Cipta.
Sudjana, 2005. Metode Statistika. Bandung: Tarsito.
Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: CV. Alfabeta.
_______. 2013. Statistika untuk Penelitian. Bandung: CV. Alfabeta.
Supranto. 2001. Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan. Jakarta: Rineka Cipta
Tjiptono, Fandy. 2007. Strategi Pemasaran. Edisi Pertama. Yogyakarta: Andi Ofset.
Umar, Husein. 2005. Riset Pemasaran dan Perilaku Konsumen. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
DOI: http://dx.doi.org/10.25147/moderat.v4i2.1489
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.