PENGARUH PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG ANGKUTAN UMUM DI UNIT PELAKSANA TEKNIS DINAS (UPTD) TERMINAL PANGANDARAN KECAMATAN PANGANDARAN KABUPATEN PANGANDARAN
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Arikunto, S. 1998. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. PT. Rineka Cipta. Jakarta.
Arikunto, Suharsimi. 1997. Prosedur Penelitian. Jakarta: Rineka Cipta.
Asshidiqie, Jimly. 2004. Etika Birokrasi Penegakan Hukum dan Good Governance. Jakarta: Lembaga Administrasi Negara.
Azwar, Saefuddin. 2007. Metode Penelitian. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Buchari Alma. 2000. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Penerbit: Alfabeta, Bandung.
Fandi Tjiptono. 2001. Kualitas Jasa: Pengukuran, Keterbatasan dan Implikasi Manajerial, Majalah Manajemen Usahawan Indonesia Jakarta.
Istianto, Bambang. 2009. Manajemen Pemerintahan dalam Perspektif Pelayanan Publik. Jakarta: Mitra Wacana Media.
Moenir. 1995. Manajemen Pelayanan Publik. Bina Aksara. Jakarta.
Napitupulu, Paimini. 2007. Pelayanan Publik dan Customer Satisfaction. PT. Alumni. Bandung.
Saefullah. 1999. Konsep dan Metode Pelayanan Umum yang Baik dalam Jurnal Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Sumedang: FISIP UNPAD.
Surjadi. 2009. Pengembangan Kinerja Pelayanan Publik. Bandung: PT. Rafika Aditama.
Sugiyono. 2013. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. 2010. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Alfabeta. Bandung.
Tjiptono, Fandi. 1996. Manajemen Jasa. Yogyakarta: Andi Yogyakarta.
Widodo, Joko. 2001. Good Governance Telah dari Dimensi Akuntabilitas, Kontrol Birokrasi Pada Era Desentralisasi dan Otonomi Daerah. Insan Cendekia. Surabaya.
Winarno, Surakhmad. 1990. Pengantar Penelitian Ilmiah. Tarsito. Bandung.
Zulian, Yamit. 2001. Manajemen Produksi dan Operasi. Edisi Pertama. Ekonisia. Yogyakarta,
Dokumen Perundang-undangan
Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara. Nomor: Kep/25/M.PAN/2/2004/. Tentang Pedoman Umum Penyusunan Indeks Kepuasan Masyarakat Unit Pelayanan Instalasi Pemerintah.
Kep.Men.PAN. No. 25 tahun 2005 tentang Penyusunan Indeks Kepuasan Masyarakat.
Peraturan Daerah Kabupaten Ciamis Nomor 14 tahun 2013 tentang Perubahan Ketiga Atas Peraturan Daerah Kabupaten Ciamis Nomor 17 tahun 2008 tentang Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Ciamis Pasal 31 ayat (1).
DOI: http://dx.doi.org/10.25147/moderat.v2i1.2736
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.license.cc.by4.footer##
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.