PELAKSANAAN PELAYANAN KEBERSIHAN OLEH BIDANG BINA MARGA DAN CIPTA KARYA DINAS PEKERJAAN UMUM, PERHUBUNGAN, KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN PANGANDARAN DI OBYEK WISATA PANGANDARAN
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Agustinus S. Wahyudi. 1996. Manajemen Strategik. Jakarta: Binarupa Aksara.
Diana, Anastasia. 2003. Total Quality Management. Yogyakarta: Andi.
Ibrahim, Amin. 2000. TQM Total Quality Management: Panduan Menghadapi Persaingan Global. Djambatan. Jakarta.
Moenir, H.A.S. 1995. Manajemen Pelayanan Umum di Indonesia. Jakarta. Bumi Aksara.
Rahmayanti, N. 2010. Manajemen Pelayanan Prima, Yogyakarta: Graha Ilmu.
Sedarmayanti. 2004. Good Governance: Membangun Sistem Manajemen Kinerja Guna Meningkatkan Produktivitas. Bandung: Mandar Maju.
Sinambela, Lijan Poltak. 2008. Reformasi Pelayanan Publik, Teori Kebijakan dan Implementasi. Bumi Aksara.
Sinambela, Lijan Poltak. 2006. Reformasi Pelayanan Publik: Teori, Kebijakan dan Implementasi. Jakarta: PT. Bumi Aksara.
Syafi’l, Inu Kencana, Dkk. 1999. Ilmu Administrasi Publik. Jakarta: Rineka Cipta.
Tjiptono, F. 1996. Manajemen Jasa. Edisi I. Yogyakarta: Penerbit Andi.
Widodo, Joko. 2001. Good Governance Telaah Dari Dimensi Akuntabilitas, Kontrol Biroksasi Pada Era Desentralisasi dan Otonomi Daerah. Insan Cendekia. Surabaya.
Yamit, Zulian. 2006. Manajemen Kualitas Produk dan Jasa. Yogyakarta: Penerbit Ekonisia Kampus Fakultas Ekonomi UII Yogyakarta.
Dokumen Perundang-undangan
Keputusan MENPAN No. 63/KEP.M.PAN/7/2003 tentang Pelayanan Publik Keputusan Menteri PAN No. 25 tentang Pelayanan Publik Tahun 2004.
Peraturan Bupati Pangandaran No. 13 tahun 2013 tentang Tugas, Fungsi dan Tata Kerja Unsur Organisasi Dinas Pekerjaan Umum, Perhubungan, Komunikasi dan Informatika.
DOI: http://dx.doi.org/10.25147/moderat.v2i3.2752
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.license.cc.by4.footer##
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.