STRATEGI PENINGKATAN PELAYANAN PUBLIK OLEH DINAS PARIWISATA KABUPATEN PANGANDARAN DI OBJEK WISATA GREEN CANYON
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Agustina, 2004. Profesionalisme Pegawai secara Internal, Akuntabilitas Profesi. Jakarta: UNS.
Arikunto. 2010. Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: Rineka Cipta.
Batinggi, Achmat. 1999. Briokrasi Pemerintahan. Bandung: Gramedia.
Bogdan C., Robert dan Biklen Sari Knopp. 1982. Qualitative Research for Education: an Introduction to Theory and Methods. Boston: Allyn and Bacon, Inc.
Chandler, 1963. Toxonomy of Educational Objectives Handbook. New York: Mc Way.
Daft. 2002. Organization theory and Design. New York; West Publishing Company.
Devrye. 1997. Approach and Method in Language Teaching. New York: Cambridge University.
Glueck dan Jauch, 2004. Pengantar Statistika untuk Penelitian Pendidikan, Sosial, Komunikasi, dan Bisnis. Bandung: Alfabeta.
Poerwadarminta. 1990. Kamus Bahasa Indonesia. Jakarta: Depdiknas.
Kurniawan. 2005. Meningkatkan Produktivitas Karyawan. Jakarta: PT. Pustaka Binaman Pressindo.
Mc. Millan & Schumacher. 2001. Organizational Culture The Management Assistance Program for Nonprofits. New York: Mc Milan Publishing.
Moenir, A.S. 1993. Pendekatan Manusiawi dan Organisasi Terhadap Pembinaan Kepegawaian. Jakarta. Gunung Agung.
___________. 2000. Pembinaan Kepegawaian. Jakarta: Gunung Agung.
___________. 2002. Manajemen Pelayanan Umum di Indonesia. Jakarta: Bumi Aksara.
Nazir, Moh. 1983. Metode Penelitian. Jakarta: Ghalia Putra.
Nugroho. 2004. Artikel, Corporate Culture Building Menuju Organisasi yang adaptif dan Kompetitif. Jurnal Usahawan, No. 4 Tahun XXX. Halaman 38-44.
Mowday, R.T., Porter, L. W. and Steers, R. M. 1985. Employe-Organization Linkages: The Psychology of Comitment, Absenteeism, and Turnover. San Diego: Academic Press.
Rngga. 2009. Manajemen Sumber Daya Manusia Reformasi Birokrasi dan Manajemen Pegawai Negeri Sipil. Bandung: Aditama.
Salusu. 2005. Echancing Educational Opportunities for Disadwantaged Learners: Amesterdam: Nort-Holland Publishing Company.
Seiddel. 1998. The Measurement of Commitment. Journal of Vocational Behaviour.14.224-247.
Sinambela. 2008. Komunikasi Organisasi Strategi Meningkatkan Kinerja Perusahaan. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Trisnamansyah dan Sukmadinata. 2010. Metode Penelitian. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Surakhmad, W. 1994. Pengantar Penelitian Ilmiah (Dasar, Metode, dan Teknik). Bandung: Tarsito.
Syafi’ie, Dkk. 1999. Sistem Administrasi Pemerintah di Daerah. Cetakan Ke-2. Bumi Aksara.
Tjiptono. 2004. Total Quality Management. Yogyakarta: Andi Offset.
_______.2005. Total Quality Management. Yogyakarta: Andi Offset.
_______. 2006. Total Quality Management. Yogyakarta: Andi Offset.
Keputasan Menpan Nomor 63 tahun 2004 tentang Standar Pelayanan Minimal.
Keputusan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor 81 tahun 1993 tentang Pedoman Tata Laksana Pelayanan.
Undang-undang Nomor 25 tahun 2009 tentang Pelayanan Publik.
DOI: http://dx.doi.org/10.25147/moderat.v1i2.2776
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.license.cc.by4.footer##
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.