PELAKSANAAN PENERAPAN PRINSIP PELAYANAN PRIMA PADA BIDANG TENAGA KERJA DALAM UPAYA MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT DI DINAS SOSIAL TENAGA KERJA DAN TRANSMIGRASI KABUPATEN CIAMIS
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Daviddow, William H. & Bro Uttal. 1898. Total Customer Service. New York. Harper & Row Publisher
Fandy Tjiptono. 1997. Manajemen Jasa. Yogyakarta. Andi Offset
________ 2003. Prinsip-prinsip Total Quality Service. Yogyakarta. Andi Offset
Gaspersz, Vincent (Ed). 1997. Manajemen Kualitas, Penerapan Konsep - Konsep Kualitas dalam Manajemen Bisnis Total Jakarta. Gramedia
Hardiyansyalı. 2011. Kualitas Pelayanan Publik, Konsep. Dimensi, Indikator, dan Implementusinya. Yogyakarta. Gava Media
Kotler, P. 1997. Marketing Management. New Jersey, USA. Prentice Hall,Inc
Lexy Molcong. 2007. Metodologi Penelitian Kualitatif Edisi Revisi. Bandung: Remaja Rosdakarya
Moenir, H.A.S. 2002. Manujemen Pelayanan Umum di Indonesia. Jakarta. Bumi Aksara Silalahi, Ulber. 2009. Metode Penelitian Sosial. Bandung: Refika Aditama
______ 2012. Metode Penelitian Sosial Cetakan Ketiga. Bandung: Refika Aditama
Sinambela, Lijan Poltak, dkk. 2006. Reformasi Pelayanan Publik, Teori, Kebijakan, dan Iniplenientasi. Jakarta. Bumi Aksara
Soehartono,Irawan. 1995. Metode Penelitian Sosial: Suatu Teknik Penelitian Bidang Kesejahteraan Sosial dan Ilmu Sosial Lainnya. Bandung: PT Remaja Rosdakary
Sugiyono. 2014. Memahami Penelitian Kualitatif. Bandung: Alfabeta
Surachmad, Winarno. 1985. Pengantar Penelitian Ilmiah: Dasar dan Teknik. Bandung: Tarsito.
Sutopo dan Suryanto, Adi. 2003. Pelayanan Prima. Jakarta: Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia.
Undang – Undang Republik Indonesia Nomor 13 Tahun 2003 tentang Ketenagakerjaan
Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik
Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Dacrah
Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 38 Tahun 2007 tentang Pembagian urusan Pemerintahan Antara Pemerintah, Pemerintahan Daerah Provinsi, dan Pemerintahan Daerah Kab/Kota
Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 96 Tahun 2012 tentang Pelaksanaan Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik
Peraturan Daerah Kabupaten Ciamis Nomor 17 Tahun 2008 tentang Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten
Ciamis Peraturan Bupati Ciamis Nomor 43 Tahun 2008
tentang Tugas, Fungsi, Tata Kerja Unsur Organisasi Dinas Sosial, Tenaga Kerja, dan Transmigrasi Kabupaten Ciamis
Peraturan Menteri Tenaga Kerja Dan Transmigrasi Republik Indonesia Nomor : Per : 07/Men/Iv/2008 tentang Mekanisme Pelayanan Penempatan Tenaga Kerja
Keputusan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara Nomor 63/KEP/M.PAN/7/2003 tentang Penyelenggaraan Pelayanan Publik
DOI: http://dx.doi.org/10.25147/moderat.v1i2.2778
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.license.cc.by4.footer##
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.