STRATEGI PEMENANGAN MARTIN BILLA MELALUI PEMANFAATAN MODAL SOSIAL PADA PEMILIHAN DEWAN PERWAKILAN DAERAH DI PROVINSI KALIMANTAN UTARA TAHUN 2019 ( Studi : Kabupaten Malinau )
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Birner, R., & Wittmer, H. (2012). Coverting Social Capital into Political Capital.
Doris.A, G. (1984). Mass Media and American Politics. Washington DC: CQ Press.
Hidayat, M. H. (2016). Strategi Politik Pemenangan Pasangan Kandidat Vonnie Anneke Panambunan-Joppi Lengkong Dalam Pemilukada Kabupaten Minahasa Utara Tahun 2015.
John field. (2010). Modal Sosial.
Bantul: Kreasi wacana.
Kartika, I. (2018). Political capital of tjhai chui mie in 2017 Singkawang Mayoral Election. 3(2), 139–149.
KPU RI. Keputusan KPU No 1319 tentang penetapan calon terpilih DPD. , (2019).
Marijan, K. (2010). Sistem Politik Indonesia Konsolidasi Demokrasi Pasca Orde Baru. (Kencana Prenada Media Group, ed.). jakarta.
Middleton, J. (2014). Strategi Komunikasi. Bandung.
Miles, M. B. and A. M. H. (n.d.). Qualitative Data Analysis (terjemahan). Jakarta: UI Press.
Peter schroder. (2009). Strategi Politik (3rd ed.). jakarta: Friedrich-Naumann-Stiftung für die Freiheit, Indonesia.
Solihah, R. (2019). Modal Sosial JEJE-ADANG dalam Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Pangandaran Tahun 2015. Jurnal Wacana Politik, 4(1), 30–43.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/moderat.v6i3.3478
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.license.cc.by4.footer##
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.