KINERJA PEGAWAI PADA KANTOR SYAHBANDAR DAN OTORITAS PELABUHAN KELAS II BIAK
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Agus Dharma. (2004). Manajemen Supervisi. Jakarta: Rajawali Press.
Anwar Prabu Mangkunegara. (2005). Evaluasi Kinerja. Bandung: Refika Aditama.
Fahmi, I. (2010). Manajemen Kinerja (Teori dan Aplikasi). Alfabetha. Bandung.
Harbani, P. (2010). Teori Administrasi Publik. Ghalia Indonesia, Jakarta.
Mahmudi. (2015). Manajemen Kinerja Sektor Publik Edisi Revisi 2011. Yogyakarta: UPP STIM YKPN.
Mangkunegara, A. P. (2000). Manajemen Sumber Daya Manusia. PT. Remaja Rosdakarya: Bandung.
Miles M.B, Huberman A.M, & Saldana J. (2014). Qualitative Data Analysis, A Methods Sourcebook, Edition 3. USA: Sage Publications. Terjemahan TjetjepRohiniRohidi, UI-Press.
Pasolong, H. (2007). Teori Administrasi Publik. Alfabeta: Bandung.
Rivai. (2004). Manajemen Sumber Daya Manusia Untuk Perusahaan. Jakarta: Grafindo.
Sandy Martha, M. (2015). Karakteriristik Pekerjaan dan Kinerja Dosen Luar Biasa UIN Sunan Gunung Djati Bandung: Komitmen Organisasi Sebagai Variabel Moderating. Tesis di Univeristas Widayatama Bandung.
Simamora, H. (2004). Manajemen Sumber Daya Manusia. Yogyakarta: STIE YKPN.
Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, Dan R&D. CV Alfabeta.
Sutrisno Edy Dr, M. S. (2010). Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta: Kencana Predana Media Grup.
Wibowo. (2011). Manajemen Kinerja. PT. Raja Grafindo Persada. Jakarta.
Willson, & Heyyel. (1987). Hand Book Of Modern Office Management and Administration Service. Mc Graw Hill Inc. New Jersey.
Wungu, & Brotoharjo. (2003). Tingkatkan Kinerja Perusahaan Anda Dengan Merit Sistem. Jakarta: Raja Grafindo Pustaka
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/moderat.v6i3.3594
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.license.cc.by4.footer##
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.