PENGARUH PELAYANAN PUBLIK TERHADAP TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT (STUDI KASUS DI KANTOR KECAMATAN CIJEUNGJING KABUPATEN CIAMIS)
Sari
Teks Lengkap:
DOWNLOAD PDF (English)Referensi
Arikunto, Suharsimi, 2006. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek, Jakarta : Rineka Cipta.
Aryani, Munthe Zaini, 2008. Strategi Pembelajaran Aktif, Jogyakarta : Pustaka Insan Madani.
Surya, Darma, 2007. Manajemen Kinerja Falsafah Teori dan Penerapannya. Jogyakarta : Pustaka Pelajar.
Hamalik, Oemar, 2000. Pengembangan Sumber Daya Manusia, Manajemen Pelatihan ketenagakerjaan, Pendekatan Terpadu, Jakarta : Bumi Aksara.
Kurniawan, Agung, 2005. Transformasi Pelayanan Publik, Yogyakarta : Pembaruan.
Kotler, Philip, 2000. Manajemen Pemasaran Edisi Milenium 1 (Edisi Bahasa Indonesia). Jakarta : PT. Indeks
Lupiyoadi, Hamdani, 2008, Manajemen Pemasaran Jasa, Jakarta : Salemba Empat
Maskun, H. Sumitro, 2007. Pembangunan Masyarakat Desa, Azas Kebijakan dan Manajemen, Jogyakarta : Media Widya Mandala.
Moenir, H. A. S., 2010. Manajemen Pelayanan Umum di Indonesia, Jakarta : Bumi Aksara.
Rakhmat, Jalaludin, 2000. Metode Penelitian Komunikasi, Bandung : PT. Remaja Rosdakarya.
Sardiman, A.M, 2004. Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar, Jakarta : Raja Grafindo Persada.
Simamora, Bilson, 2004. Panduan Riset Perilaku Konsumen, Jakarta : Gramedia Pustaka Utama.
Soedjadi, F.X, 1997. Analisis Manajemen Modern : Kerangka Pikir dan Beberapa Pokok Aplikasinya, Jakarta : Gunung Agung.
Sudjana, 1982. Metode Statistika, Bandung : Tarsito.
Sugiyono, 2012. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan RD, Bandung : Alfabeta.
Surakhmad, Winarso, 2004. Pengantar Penelitian Ilmiah, Dasar Metode dan Teknik, Bandung : Tarsito.
Sutopo dan Suryanto, 2006. Pelayanan Prima. Bahan Ajar Diklat Prajabatan Golongan II, Jakarta : Lembaga Administrasi Negara.
Tjiptono, Fandy, 2002. Manajemen Jasa, Jogyakarta : Andy.
Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik.
Keputusan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor 63 Tahun 2003 tentang Pedoman Umum Penyelenggaraan Pelayanan Publik.
Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor 25 Tahun 2004 tentang Pedoman Umum Penyusunan Indeks Kepuasan Masyarakat Unit Pelayanan Instansi Pemerintah.
Peraturan Bupati Ciamis Nomor : 63 Tahun 2008 tentang Tugas, Fungsi dan Tata Kerja Unsur Organisasi Kecamatan.
DOI: http://dx.doi.org/10.25147/moderat.v3i1.679
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.