Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Power Point Interaktif pada Materi Perkalian di Kelas 2 Sekolah Dasar
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Afiani, Mu, T. Y. E. S. (2015).Pengembangan perangkat pembelajaran berbasis pengajuan masalah untuk melatih kemampuan berpikir kreatif siswa kelas IV SD pada materi sudut. Jurnal review pendidikan dasar, 51-57. https://doi.org/10.26740/jrpd.v1n1.p51-57
Annisa, MZ, Z. A., & Vebrianto, R. (2021). Problematika Pembelajaran Matematika di SD Muhammadiyah Kampa Full Day School. Journal of Primary Education 4(1), 95–105. http://dx.doi.org/10.24014/ejpe.v4i1.11655
Damayanti, P. A., & Qohar, A. (2019). Pengembangan media pembelajaran matematika interaktif berbasis powerpoint pada materi kerucut. Kreano, Jurnal Matematika Kreatif-Inovatif, 10(2), 119-124. https://doi.org/10.15294/kreano.v10i2.16814
Fatimah, D. (2020). Pengembangan Media Katela untuk Operasi Hitung Perkalian Pada Siswa 2 Sekolah Dasar. Jurnal Penelitian dan Pengembangan Pendidikan, 4(3), 526-532. https://doi.org/10.23887/jppp.v4i3.29741
Jazlina, N., Afiani, K. D. A., & Faradita, M. N. (2022). Pengembangan Media Ppt Interaktif Materi Perkalian Untuk Siswa Sd Kelas 2 Selama Masa PPKM Darurat. Jurnal Teknologi Pembelajaran Indonesia, 12(1), 12-22. https://doi.org/10.23887/jurnal_tp.v12i1.878
Mariam, L., & Kelana, J. B. (2020). Upaya pemahaman konsep matematika materi perkalian pada siswa sd dengan menggunakan metode hands on activity. COLLASE (Creative of Learning Students Elementary Education), 3(6), 335-341. http://dx.doi.org/10.22460/collase.v3i6.5167
Muchtadi, M., Haryadi, R., & Sapitri, M. (2023). Pengembangan Buku Cerita Bergambar Anime Menggunakan Model Kooperatif Learning Pada Materi Lingkaran. Teorema: Teori dan Riset Matematika, 8(1), 19-28.
Salsabila, S., Anriani, N., & Santosa, C. A. H. F. (2023). Pengembangan E-Modul Pada Android Menggunakan Kodular Untuk Meningkatkan Kemampuan Representasi Matematis Siswa. Teorema: Teori dan Riset Matematika, 8(1), 1-10.
Sugiyono. 2010.Statistika Untuk Penelitian Bandung: Alfabeta.
Winarni, S., Kumalasari, A., Marlina, M., & Rohati, R. (2021). Efektivitas video pembelajaran matematika untuk mendukung kemampuan literasi numerasi dan digital siswa. AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika, 10(2), 574-583.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.