Koneksi Matematis dan Self Efficacy dalam Pembelajaran Matematika
Abstract
Full Text:
PDFReferences
National Council of Teacher of Mathematics (2000). Principles of Standards for School Mathematics. Reston, VA : Author.
Latipah dan Afriansyah (2018). Analsis Kemampuan Koneksi Matematis Siswa Menggunakan Pendekatan Pembelajaran CTL dan RME. Jurnal Matematika. Vo. 17. No. 01. Hal. 1-12.
Apipah dan Kartono (2017). Analisis Kemampuan Koneksi Matematis Nerdasarkan Gaya Belajar siswa pada Model Pembelajaran Vak dengan Self Assesment. Unnes Journal of Mathematics Education Research. Vol. 02. Hal. 148-156
Siagian (2016). Kemampuan Koneksi Matematis Siswa Dalam Pembelajaran Matematika. Journal of Mathematics Education dan Science. Vol. 2. No. 1
Subaidi, Agus (2016). Self Efficacy Siswa dalam Pemecahan Masalah Matematika. SIGMA. Vol. 01. No. 2. Hal. 64-68.
Tim Penyusun (2008). Kamus Bahasa Indonesia. Jakarta:Pusat Bahasa.
Adni, Nurfauziah dan Rohaeti (2018). Analisis Koneksi Matematis Siswa SMP Ditinjau dari Self Efficacy Siswa. Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif. Vol. 1 No. 5.
Akuba, Purnamasari dan Firdaus (2020). Pengaruh Kememampuan Penalaran, Efikasi Diri dan Kemampuan Memecahkan Masalah Terhadap Penguasaan Konsep Matematika. Jurnal Nasional Pendidikan Matematika. Vol. 4. No. 1. Hal. 44-60.
Jatisunda, Muhammad Gilar (2017). Hubungan Self Efficacy Siswa SMP dengan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis. Jurnal THEOREMS. Vol. 01. No. 02. Hal. 24-30
Subaidi, Agus (2016) Self Efficacy siswa dalam pemecahan masalah matematika, SIGMA, Vol. 1 No. 2, Hal 64-68.
Siagian, Muhammad Daut (2016). Kemampuan Koneksi Matematik Dalam Pembelajaran Matematika, Jounal of Mathematics Education and Science, Vol.2 No. 1.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.