PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DALAM MATERI GEOMETRI DILIHAT DARI VAN HIELE
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Romika dan Amalia Yuli (2014). Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar Dengan Teori Van Hiele . Jurnal Bina Gogik.
Fitriati dan Lisa Sopiana (2015). Penerapan Teori Van Hiele Dalam Mengkatkan Kemampuan Berfikir Siswa Sekolah Menengah Pertama Pada Materi Bangun Ruang Limas. Jurnal Pendidikan Matematika.
Beni Junedi (2017).Penerapan Teori Belajar Van Hiele Pada Materi Geometri Di Kelas VIII. Jurnal MES (journal of Mathematich Education and Science ).
Khusnul Safrina, Ikhsan .M., dan Ahmad Anizar (2014).Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Geometri Melalui Pembelajaran Kooperatif Berbasis Teori Van Hiele. Jurnal Derifat
Lilis Sutriani, Haki Oyon Pranata, dan Suryana Yusuf (2018). Implementasi Teori Belajar Van Hiele Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Pada Konsep Sifat-Sifat Bangun Datar Sederhana. Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar.
Indah.M.EB.(2016). Analisis Proses Pemecahan Masalah Geometri Berdasarkan Teori Van Hiele Di Sekolah Menengah Atas. Jurnal Noke
Latifatun Nurfarida (2017). Kemampuan Pemecahan Masalah Dilihat Dari Teori Van Hiele Siswa Kelas V Materi Volume Kubus Dan Balok Di Sd Hj Isriati Baiturahman 2 Tahun Ajaran 2017 / 2018. Skripsi. Universitas Islam Negeri Walisongo.
Agus Suharjana (2008). Pengenalan bangun ruang dan sifat-sifatnya. Yogyakarta: Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidikan Matematika Yogyakarta.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.