PENINGKATAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA DENGAN MENGGUNAKAN STRATEGI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Farid Tri Ribkyansyah, Y. d. (2017). Kemampuan Represenasi Matematis Siswa Pada Pembelajaran Berbasis Teori Van Hiele di Materi Segiempat Kelas VII SMO Negeri 1 Indralaya Utara. Jurnal Elemen, 49-57.
Farid Tri Ribkyansyah, Y. ,. (2018). Analisis Kemampuan Representasi Matematis Siswa SMP Pokok Bahasan Matematika. Prima : Jurnal Pendidikan Matematika, 149-155.
Khairunnisa, G. F., As’ari, A. R., & Susanto, H. (2018). Keberhasilan Siswa dalam Menyelesaikan Soal Cerita Berdasarkan Kemampuan Membuat Berbagai Representasi Matematis. Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian Dan Pengembangan, 3(6), 723–730.
Mudzakkir. 2006. Strategi Pembelajaran “Think-Talk-Write” untuk Meningkatkan Kemampuan
Representati Matematik Beragam Siswa SMP. Tesis belum dipublikasikan. Bandung: Program Pasca Sarjana UPI Bandung.
Mursidah, D., Uchtiawati, S., & Midjan. (2017). Kemampuan Representasi Matematis Peserta Didik Melalui Model Pembelajaran Think-Talk-Write (TTW) pada Materi Bangun Datar Segi Empat di Kelas VII E MTs al-Ibrohim Manyar Gresik. Didaktia Jurnal Pemikiran Pendidikan, 24 No 1, 12–19.
Nasional Council of Teacher Mathematics (NCTM). (2000). Principles and standards for school mathematics. USA: NCTM.
Rizal, M. S. (2018). Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write (Ttw) Terhadap Keaktifan Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Matematika Kelas Iv Sdm 020 Kuok. Jurnal Cendekia : Jurnal Pendidikan Matematika, 2(1), 105–117. https://doi.org/10.31004/cendekia.v2i1.37
Rahmita, F., & Budiarto, M. T. (2018). Representasi matematis siswa smp dalam membangun hubungan luas antar segiempat. Mathedunesa, 7(2), https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/mathedunesa/article/view/24034
Sibue, M. F. (2017). Implementasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write (TTW) Sebagai Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa. Jurnal MES (Journal of Mathematics Education and Science.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.