MODEL PEMBELAJARAN MEANINGFUL INSTRUCTION DESAIN (MID) TERHADAP KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Anas, M. (2020). Peningkatan Aktivitas Dan Hasil Belajar Biologi Siswa Dengan Penerapan Model Pembelajaran MID (Meaningful Intruction Desain). Binomial, 3(1), 1–14. https://doi.org/10.46918/binomial.v3i1.474
Esti Pratiwi, W. (2019). Penerapan Model Pembelajaran Meaningful Instruction Desain (MID) Terhadap Hasil Belajar Siswa MTS Hasanuddin Pare Pada Materi Segiempat Dan Ditinjau Dari Gender. Penerapan Model Pembelajaran Meaningful Instructional Design (Mid) Terhadap Hasil Belajar, Mid.
Nuraida, I,Sunaryo, Y. (2018). Implementasi Pembelajaran Student Facilitator and Explaining Untuk Menumbunhkan Sikap Self Awaraness Siswa Sma. Edutainment : Jurnal Ilmu Pendidikan Dan Kependidikan, 5(2), 24–35. https://doi.org/10.35438/e.v5i2.71
Marzali, A.-. (2017). Menulis Kajian Literatur. ETNOSIA : Jurnal Etnografi Indonesia, 1(2), 27. https://doi.org/10.31947/etnosia.v1i2.1613
Muflihah, I. S., Ratnaningsih, N., & Apiati, V. (2019). Analisis Kemampuan Koneksi Matematis Ditinjau Dari Gaya Berpikir Peserta Didik. Journal Authentic Research on Mathematics Education (JARME), 1(1), 68–77.
NCTM. (2000). Principles and Standards for School Mathematics.
Nurafni, A. (2019). Analisis Kemampuan Koneksi Matematis Ditinjau Dari Self Confidence Siswa: Studi Kasus Di SMKN 4 Pandegelang Abstrak. 2(1).
Parta, Warih, P. D., N., I., & Rahardjo, S. (2016). Analysis of the Mathematical Connection Ability of Class VIII Students on the Pythagorean Theorem. Prosiding Konferensi Nasional Penelitian Matematika Dan Pembelajarannya [KNPMP I] Universitas Muhammadiyah Surakarta, 12 Maret 2016, Knpmp I, 377–384.
Purnama, R., & Fadli, V. P. (2020). Penerapan Model Pembelajaran Meaningful Instructional Design (MID) di SMP Negeri 5 Padangsidimpuan. Jurnal MathEdu (Mathematic Education Journal), 3(2), 15–18.
Rosmala, A., & Isrok’atun. (2018). Model-Model Pembelajaran Matematika.
Sari, R. P., Johar, R., & Hidayat, M. (2020). Kemampuan Koneksi Matematis Siswa pada Materi Bangun Datar melalui Model Meaningful Instructional Design di SMP PKPU Aceh Besar. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Pendidikan Matematika, 5(1), 54–61.
Yuliani, N. (2020). Pengaruh Model Pembelajaran Meaningfull Instructional Design Terhadap Hasil Belajar Kognitif Siswa Pada Mata Pelajaran Matematika. AL-TARBIYAH: Jurnal Pendidikan (The Educational Journal), 30(1), 37. https://doi.org/10.24235/ath.v30i1.6401
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.