ANALISIS KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATERI HIMPUNAN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Destiana, D., Muslim, S. R., & Rustina, R. (2022). Analisis Kemampuan Representasi Matematis Peserta Didik Ditinjau dari Tipe Kepribadian Artisan dan Idealist. Jurnal Kongruen, 1(1), 48–54.
Hasbi, M., Harahap, A. N., & Harahap, H. H. (2023). Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Dengan Model Pembelajaran Demontrasi Berbantuan Lembarkerja Siswa ( Lks ) Di Kelas Vii Smp Negeri 9 Padangsidimpuan Tahun. 3, 43–47.
Mulyaningsih, S., Marlina, R., & Effendi, K. N. S. (2020). Analisis Kemampuan Representasi Matematis Siswa dalam Menyelesaikan Soal Aljabar. Jurnal Kajian Pendidikan Matematika, 6(1), 99–110. https://doi.org/10.30736/vj.v2i1.177
Nuraida, I. (2018). Penerapan Pembelajaran Matematika Realistik Untuk Meningkatkan Kemampuan Adaptive Reasoning Siswa. Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika, 7(1), 25–32. https://doi.org/10.31980/mosharafa.v7i1.338
Rizqi, M. M., Wijayanti, D., & Basir, M. A. (2021). Analisis Buku Teks Matematika Materi Himpunan Menggunakan Model Prakseologi. Delta: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika, 9(1), 57. https://doi.org/10.31941/delta.v9i1.1226
Ruswana, A. M. (2019). Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Matematis Mahasiswa melalui Pembelajaran Kooperatif Tipe Formulate-Share-Listen-Create (FSLC). Prisma Sains : Jurnal Pengkajian Ilmu Dan Pembelajaran Matematika Dan IPA IKIP Mataram, 7(1), 91. https://doi.org/10.33394/j-ps.v7i1.1424
Utami, N. A., Murtianto, Y. H., & Nizaruddin, N. (2020). Profil kemampuan representasi matematis ditinjau dari kemampuan berpikir kritis dan kecerdasan emosional. AKSIOMA : Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika, 11(2), 274–285. https://doi.org/10.26877 aks.v11i2.6501
Sri, I., & Indriati, H. S. (2019). Representasi mahasiswa berkemampuan matematika tinggi dalam memecahkan masalah program linier. Jurnal Inovasi, 18(1).
Handayani, H. (2015). Pengaruh pembelajaran kontekstual terhadap kemampuan pemahaman dan representasi matematis siswa sekolah dasar. Didaktik: Jurnal Ilmiah PGSD STKIP Subang, 1(1), 142-149.
Fatqurhohman, F. (2016). Representasi Matematis dalam Membangun Pemahaman Konsep Pecahan. Jurnal Math Educator Nusantara: Wahana Publikasi Karya Tulis Ilmiah di Bidang Pendidikan Matematika, 2(1).
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.