Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa pada Soal Cerita berdasarkan Tingkatan Tinggi Sedang dan Rendah
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ariestina, M. P., Yunarti, T., & Sutiarso, S. (2014). ANALISIS KESULITAN SISWA KELAS VIII DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA MATEMATIKA. 19(2).
Dianti, A. P., Amaliyah, A., & Puspita Rini, C. (2021). Analisis Kemampuan Komunikasi Matematis Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Siswa Kelas Iv Sd Negeri Petir 4 Kota Tangerang. Berajah Journal, 2(1), 16–24. https://doi.org/10.47353/bj.v2i1.44
Elfawati. (2017). Meningkatkan Pengenalan Bangun Datar Sederhana Melalui Media Puzzle Bagi Anak Tunagrahita Ringan. Jurnal Ilmiah Pendidikan Khusus, 1(3), 198–207. http://ejournal.unp.ac.id/index.php/jupekhu
Losi, N. T., Mukhtar, M., & Rajagukguk, W. (2021). Perbedaan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa yang diajar Menggunakan Model Problem Based Learning dan Guided Discovery Learning Berbantuan Geogebra ditinjau dari Gender. Paradikma:Jurnal Pendidikan Matematika, 14(1), 88–95. https://doi.org/10.24114/paradikma.v14i1.27136
Nugroho, S. (2011). UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA UNTUK BAHASAN LUAS BANGUN DATAR MELLUI METODE DISCOVERY. In http://repository.upi.edu. Universitas Pendidikan Indonesia.
Yulyantika, H., Syaban, M., & Ridha, M. . (2019). Penggunaan Model Pembelajaran Number Heads Together Untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa SMK. Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Matematika, 4(1), 19–28.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.