Analisis Habits of Mind Siswa SMP Pada Materi Tripel Phytagoras
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ahdiyenti, A., Ali, H., & Anwar Us, K. (2022). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Berpikir Sistematik. Jurnal Ilmu Hukum, Humaniora Dan Politik, 2(2), 150–162. https://doi.org/10.38035/jihhp.v2i2.933
Aisy, R., & Kurniasari, K. (2019). Hubungan Kemampuan Berfikir Kreatif dan Kemampuan Siswa dalam Membuat Soal Matematika. MATHEdunesa Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika, 8(2), 196–200.
Aringga, D., Shodiqin, A., & Albab, I. U. (2020). Penelusuran Kebiasaan Berpikir ( Habits Of Mind ) Matematis Siswa dalam Menyelesaiakan Soal Cerita Bilangan Pecahan ditinjau dari Gaya Kognitif. Thinking Skills and Creativity Journal, 2(2), 121–129. https://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/TSCJ/article/view/22666
Ego, I. D., & Mulyatna, F. (2020). Pengaruh Kebiasaan Berpikir terhadap Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi. Seminar Nasional Dan Diskusi Panel Pendidikan Matematika, Universitas Indraprasta
PGRI, 58, 197–202.
http://www.proceeding.unindra.ac.id/index.php/DPNPMunindra/article/view/4715%0Ahttp://ww w.proceeding.unindra.ac.id/index.php/DPNPMunindra/article/download/4715/730
Fahlevi, M. S., & Zanthy, L. S. (2020). Analisis Kesulitan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Matematika Materi Bangun Ruang Sisi Datar. Jurnal Pendidikan Edutama, 3(4), 313–322. https://doi.org/10.22460/jpmi.v3i4.313-322
Intaniasari, Y., & Utami, R. . (2021). Menumbuhkan Antusiasme Belajar Siswa Sekolah Dasar Melalui Media Audio-Visual Dalam Pembelajaran. Buletin Literasi Budaya Sekolah, 3(1), 43– 54. https://doi.org/10.23917/blbs.v4i1.17752
Junita, M., Yusmin, E., & Suratman, D. (2019). Kesulitan Belajar Siswa dalam Menyelesaikan Soal Cerita Materi Persamaan Linear Satu Variabel di SMP. Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Khatulistiwa, 8(03), 1–9.
Kiki Nia Sania Effendi, & Rina Marlina. (2019). Motivasi Belajar Siswa Sma Dalam Pembelajaran Matematika Dengan Model Brain Based Learning. Ed-Humanistics : Jurnal Ilmu Pendidikan, 4(2). https://doi.org/10.33752/ed-humanistics.v4i2.559
Miliyawati, B. (2014). Urgensi Strategi Disposition Habits of Mind Matematis. Infinity Journal, 3(2), 174. https://doi.org/10.22460/infinity.v3i2.62
Mulvia, R., Ulfa, S., & Ady, W. N. (2021). Rasch Model: Identifikasi Kemampuan Habits Of Mind Peserta Didik SMA. JURNAL Pendidikan Dan Ilmu Fisika, 1(1),
https://doi.org/10.52434/jpif.v1i1.1258
Pebriana, D., & Imami, A. I. (2022). Analisis Habits Of Mind Matematis Siswa SMP dalam Materi SPLDV. Sesiomadika, 47, 2022.
Qadarsih, N. D. (2017). Pengaruh Kebiasaan Pikiran ( Habits of Mind ) Terhadap. Jurnal, 2(2), 181– 185.
Solihah, S., Kartono, K., Dwijanto, D., & ... (2021). Pemahaman Konseptual dan Prosedural Matematis dalam Pembelajaran Kontekstual. Prosiding Seminar …, 489. https://proceeding.unnes.ac.id/index.php/snpasca/article/view/827
Sugrah, N. U. (2020). Implementasi teori belajar konstruktivisme dalam pembelajaran sains. Humanika, 19(2), 121–138. https://doi.org/10.21831/hum.v19i2.29274
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.