KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA PADA SOAL CERITA BERDASARKAN KATEGORI TINGKATAN TINGGI SEDANG RENDAH
Abstract
Keywords
References
Hasyim, M., & Eldiana, N. F. (2020). Eksperimentasi model PBL dan PjBL berbasis schoology terhadap pemecahan masalah matematika ditinjau dari self-efficacy. JP2M (Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Matematika), 6(2), 87. https://doi.org/10.29100/jp2m.v6i2.1751
Kartika, Y. K., & Rakhmawati, F. (2022). Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa Menggunakan Model Inquiry Learning. Jurnal Cendekia : Jurnal Pendidikan Matematika, 6(3), 2515–2525. https://doi.org/10.31004/cendekia.v6i3.1627
Musdalifah, Barambangi, J., & Arifin, S. (2023). Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Kelas VIII SMPN 1 Majene. PEDAMATH: Journal on Pedagogical Mathematics, 5(2), 14–24.
Nurwahid, M., & Shodikin, A. (2021). Komparasi Model Pembelajaran Problem Based Learning dan Inquiry Based Learning Ditinjau dari Kemampuan Pemahaman Konsep dan Pemecahan Masalah Matematika Siswa dalam Pembelajaran Segiempat. Jurnal Cendekia : Jurnal Pendidikan Matematika, 5(3), 2218–2228. https://doi.org/10.31004/cendekia.v5i3.346
Safithri, R., Syaiful, S., & Huda, N. (2021). Pengaruh Penerapan Problem Based Learning (PBL) dan Project Based Learning (PjBL) Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Berdasarkan Self Efficacy Siswa. Jurnal Cendekia : Jurnal Pendidikan Matematika, 5(1), 335–346. https://doi.org/10.31004/cendekia.v5i1.539
Situmorang, A. S., Tambunan, H., Purba, Y. J. R., & Purba, K. M. (2022). Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Pada Materi Luas Permukaan Bangun Ruang Balok di Kelas VIII SMP Gajah Mada Medan T.P. 2021/2022. Jurnal Pendidikan Dan Konseling, 4(5), 8121–8127.
Waruwu, D., Lase, R., Zega, Y., & Mendrofa, R. N. (2021). Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis. EduMatSains : Jurnal Pendidikan, Matematika Dan Sains, 5(2), 179–190. https://doi.org/10.33541/edumatsains.v5i2.2159
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
