Revitalisasi Pancasila Sebagai Upaya Memupuk Pemahaman Multikultural Bagi Mahasiswa Universitas Galuh
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Anwar, K. (2021). Multicultural Education In Pancasila Village and Moderation of Diversity In Indonesia. Jurnal Pendidikan Islam. 4(2), 221-234.
Budiwibowo, S. (2016). Revitalisasi Pancasila dan Bela Negara Dalam Menghadapi Tantnagan Global Melalui Pembelajaran Berbasis Multikultural. Jurnal Citizenship. 4(2), 565-585.
Dewantara, A, W. (2015). Pancasila dan Multikuluralisme Indonesia. Jurnal Philosophica et Theologica. 15(2), 109-126.
Kharisma, A., Zuhby, N, E., Purwanti, J., Widyaningrum, D., Annisa, A, N., Rahman, A. (2021). Arus Multikultura di Indonesia Dalam Perspektif Pancasila, Islam, dan Kebangsaan. Jurnal Pendidikan Islam dan Multikulturalisme. 3(2), 109-122.
Lesilolo, H, J. (2015). Kajian Filsafat Pancasila dalam Pendidikan Multikultural di Indonesia. Jurnal Kenosis, 1(1), 74-88.
Lestari, G. (2015). Bhinneka Tunggal Ika: Khasanah Multikultural Indonesia di Tengah Kehidupan SARA. Jurnal Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan. 28(1), 37-38.
Lestari, S, E. (2019). Kajian Islam Terhadap Sila Kedua Dalam Pancasila Sebagai Penjaga Multikulturalisme. Jurnal Pendidikan Multikultural. 3(2), 190-206.
Risladiba., Ramdhani, S. (2021), Pancasila dan Multikulturalisme. Jurnal Eduksos. 10(1), 64-73.
Shofa, A, M, A. (2016). Memaknai Kembali Multikulturalisme Indonesia dalam Bingkai Pancasila. Jurnal Pancasila dan Kewarganegaraan. 1(1), 34-41.
Sumardjoko, B., Supriyanto, E., Prayimo, H, J. (2018). Pancasila and Civic Education Learning as an Adhesive of Multicultural Society. Atlantis Press. 262, 357-361.
Supriyono., Adha, M, M., (2020). Membangun Kepemimpinan Berbasis Nilai-Nilai Pancasila dalam Perspektif Masyarakat Multikultural. Jurnal Kultur Demokrasi. 9(2), 52-61.
Tolak, T. (2018). Peneguhan Masyarakat Multikulturl Indonesia Melalui Aktualisasi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan. Jurnal Pendidikan Ilmu-Ilmu Sosial. 10(1), 21-30.
Widodo, B., Nurholis, E. (2019). Revitalisasi Epistimologi Pendidikan Kewarganegaraan: Upaya Meminimalisir Bencana Sosial. Jurnal Artefak. 6(2), 49-58.
Refbacks
- There are currently no refbacks.