Table of Contents
Articles
MODEL PEMASARAN DIGITAL MARKETING FB_Ads dan EMAIL MARKETING DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN
Mukhtar Abdul Kader, Nurdiana Mulyatini, Wiwin Setianingsih
DOI : 10.2827/jeim.v5i2.1760
|
299-305
|
KUR-MIKRO BRI CUSTOMER EXPERIENCE MEASUREMENT
Nuryanti Taufik, Faizal Haris Eko Prabowo
DOI : 10.2827/jeim.v5i2.1763
|
307-311
|
PENGARUH DISIPLIN KERJA, KOMPETENSI, DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA GURU
Wiwin Setianigsih, Mukhtar Abdul Kader
DOI : 10.2827/jeim.v5i2.1761
|
313-320
|
PERAN CRM PADA BISNIS KOS KOSAN DALAM MENCIPTAKAN LOYALITAS KONSUMEN DI LINGKUNGAN UNIVERSITAS GALUH
Iwan Setiawan, Mujaddid Faruk, M. Aziz Basari
DOI : 10.2827/jeim.v5i2.1764
|
321-325
|
PENERAPAN TAHAPAN PERENCANAAN ANGGARAN PEMERINTAH DAERAH DALAM MENINGKATKAN EFEKTIVITAS ORGANISASI
Nurdiana Mulyatini, Elin Herlina, Deni Mardiana
DOI : 10.2827/jeim.v5i2.1765
|
327-332
|