Perbedaan Hasil Belajar Peserta Didik Dengan Menggunakan Model Pair Chek Dan Model Think Pair Share (TPS) (Studi Quasi Eksperimen Pada Siswa Kelas XI SMA Negeri 1 Taraju)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Alfahmi, M. (2014). Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TPS (Think Pair Share) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPS di Sekolah Dasar. JPGSD, 2(2), 1-11. Diambil kembali dari https://media.neliti.com/media/publications/251751-none-912733e1.pdf
Berlian, dkk. (2007). Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Make A Match Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Biologi diSMP Negeri 10 Palembang. Palembang: UIN Raden Fatah.
Huda, Miftahul. (2013). Model-model Pengajaran dan Pembelajaran. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Isjoni. (2009). Cooperative Learning. Bandung: Alfabeta.
Julianto, d. (2011). Teori dan Implementasi Model-Model Pembelajaran Inovatif. Surabaya: Unesa University Press.
Lie, A. (2004). Cooperative Learning: Mempraktikan Cooperative Learning Di Ruang-Ruang Kelas. Jakarta: Gramedia.
Sanjaya, W. (2010). Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan. Jakarta: Pernada Media Group.
Sofia, A. (2013). http://repository.unp.ac.id. Diambil kembali dari http://repository.unp.ac.id: http://repository.unp.ac.id/9255/1/6_A_ANA_SOFIA_83248_3227_2013.pdf
Sugiyono. (2011). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung : Alfabeta.
Yantiani, N. M., Wiarta, I. W., & Putra, M. (t.thn.). PEMBELAJARAN KOOPERATIF PAIR CHECK BERPENGARUH TERHADAP HASIL BELAJAR MATERI BANGUN RUANG DAN BANGUN DATAR SISWA KELAS IV GUGUS IV SEMARAPURA. Jurnal Undiksa, 1-10. Diambil kembali dari https://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/JJPGSD/article/download/1188/1051/2243
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/jwp.v10i2.10740
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Jurnal Wahana Pendidikan
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License
Indexing: