Pengaruh Pengembangan Literasi Pembelajaran IPA Terhadap Motivasi Dan Hasil Belajar Peserta Didik
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Arima, Mendi Tutut; Amaliyah, Nurhadifah; Abustang, Perawati Bte; Alam, Syamsul;. (2021). Pengaruh Literasi Digital Terhadap Hasil Belajar Siswa Sd Inpres Bangkala Iii Kota Makassar. Jurnal Pendas Mahakam, 105-110.
Harahap; Anjani; Sabrina;. (2021). Analisis Artikel Metode Motivasi dan Fungsi Motivasi Belajar Siswa.Indonesian. Journal of Intellectual Publication, 198-203.
Lestari, Frita Dwi; Ibrahim, Muslimin; Ghufron, Syamsul; Mariati, Pance.;. (2021). Pengaruh Budaya Literasi Terhadap Hasil Belajar IPA Di Sekolah Dasar. Jurnalbasicedu, 5087-5099.
Prianto, Tamara Ade;. (2021). Pengaruh Gerakan Literasi Sekolah (GLS) Terhadap Motivasi Dan Gaya Belajar Siswa Kelas IV SDN 86 Pekan Baru. Pekanbaru: Universitas Islam Riau.
Puspita, Ari Metalin Ika; Purwo, Suciati;. (2019). Pengaruh Bahan Ajar Berbasis Literasi Dengan Pendekatan Kontekstual Terhadap Hasil Belajar Siswa Sekolah Dasar. Al-Aulad: Journal Of Islamic Primary Education, 1-7.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Pendidikan. Yogyakarta: Alfabeta.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabeta.
Tarumasely, Yowelna. (2020). Pengaruh Selft Regulated Learning Dan Literasi Digital Terhadap Motivasi Berprestasi Siswa. Tangkoleh Putai, 191-214.
Wahid, Farhan Saefudin; Purnomo, Agus;. (2020). Kajian Pendidikan Karakter Pada Sekolah Dasar Ramah Anak Di Kabupaten Brebes. Syntax Idea, 48-54.
Wirdayani, Andi; Kune, Syarifuddin; Shaleh, Sitti Fithriani;. (2023). Pengaruh Model Pembelajaran Blended Learning Berbasis Literasi Digital Terhadap Motivasi Dan Prestasi Belajar IPA Group V Sekolah Dasar. Jurnal Pendidikan Glasser, 133-142.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/jwp.v10i2.11298
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Jurnal Wahana Pendidikan
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License
Indexing: