Pengembangan Media Ludo Zimba Pada Materi Perilaku Hidup Bersih Dan Sehat Untuk Siswa Kelas III SD Muhammadiyah Kauman
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Dudung, A. (2018). Kompetensi Profesional Guru. JKKP (Jurnal Kesejahteraan Keluarga Dan Pendidikan), 5(1), 9–19. https://doi.org/10.21009/jkkp.051.02
Dyna, F., Putri, V. D., & Indrawati, D. (2018). Hubungan Perilaku Komsumsi Jajanan Pada Pedagang Kaki Lima Dengan Kejadian Diare. Jurnal Endurance, 3(3), 524–530. https://doi.org/10.22216/jen.v3i3.3097
Eswadi. (2018). Peningkatan pemahaman perilaku hidup bersih dan sehat menggunakan media wayang kreasi. Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Edisi 1 Ta, 21–29.
Frisca Siahaan, R. (2017). Mengawal Kesehatan Keluarga Melalui Pemilihan Dan Pengolahan Pangan Yang Tepat. Jurnal Keluarga Sehat Sejahtera, 15(2), 57–64. https://doi.org/10.24114/jkss.v15i2.8775
Kebudayaan, K. P. (2013). Implementasi Kurikulum 2013. 3(2), 1–335.
Kemensos RI. (2020). Perilaku hidup bersih dan sehat (phbs) penguatan kapabilitas anak dan keluarga. Penguatan Kapabilitas Anak Dan Keluarga, 1–14.
Mahardika, M. D. G. (2021). Pendidikan Sejarah Indonesia. Jurnal Pendidikan Sejarah Indonesia, 4(1), 67–70.
Marhadi. (2019). Permainan Ludo Sebagai Media Pembelajaran Pendidikan Jasmani, Olahraga Dan Kesehatan Pada Siswa Sekolah Dasar. 7, 19–31.
Novianti, S. (2018). Peningkatan Pengetahuan Makanan Sehat Pada Anak Melalui Kegiatan Cooking di TK Tunas Bangsa Balai Panjang Kecamatan Lareh Sago Halaban Kabupaten Lima Puluh Kota. Institusi Agama Islam Negeri Batusangkar, 1–74.
Nurfadhillah, S. (2021). Media Pembelajaran (R. Awahita (ed.); 1st ed.). CV Jejak, anggota IKAPI.
Pardomuan, M. J. N. (2013). Kurikulum 2013 Dan Implementasinya Dalam Pembelajaran. E-Journal Universitas Negeri Medan, 6, 17–29. https://jurnal.unimed.ac.id/2012/index.php/gk/article/view/7085/6067
Ramli, A., Rahmatullah, R., Inanna, I., & Dangnga, T. (2018). Peran media dalam meningkatkan efektivitas belajar. Prosiding Seminar Nasional Lembaga Pengabdian Kepada Masyarakat UNM, 5–7. https://ojs.unm.ac.id/semnaslpm/article/download/7649/4429
Rohani, S.Ag., M. P. (2020). Media pembelajaran. 1–94.
Sari, E. R., & Kurniaman, O. (2019). Penggunaan Media Kartu Bergambar Untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Siswa Kelas Ii Sdn 067 Pekanbaru. Primary: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 8(2), 125. https://doi.org/10.33578/jpfkip.v8i2.7628
Sugihartini, N., & Yudiana, K. (2018). Addie Sebagai Model Pengembangan Media Instruksional Edukatif (Mie) Mata Kuliah Kurikulum Dan Pengajaran. Jurnal Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan, 15(2), 277–286. https://doi.org/10.23887/jptk-undiksha.v15i2.14892
Sumarni, S. (2019). Model penelitian dan pengembangan (RnD) lima tahap (MANTAP). Jurnal Penelitian Dan Pengembangan, 1(1), 1–33.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/jwp.v11i1.12897
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Jurnal Wahana Pendidikan
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License
Indexing: